Breaking News:

Kabar NTT

Fakta-fakta Gadis 16 Tahun di NTT Dikeroyok & Digantung Warga, Dalangnya Kepala Desa & Viral di FB

Fakta-fakta gadis 16 tahun di NTT dikeroyok, dan digantung warga, disiksa di 3 lokasi berbeda, dalangnya kepala desa dan video-nya viral di facebook.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
TribunStyle.com nova.id/Kompas.com (dokumen warga)
Ilustrasi gadis dan Korban Pengeroyokan 

SURYAMALANG.COM - Fakta-fakta gadis 16 tahun di NTT (Nusa Tenggara Timur) dikeroyok dan digantung warga viral di facebook

Diduga kuat dalang dari pengeroyokan gadis 16 tahun tersebut adalah kepala desanya sendiri.

Gadis 16 tahun tersebut dikeroyok dan digantung warga serta dipukuli secara membabi buta lataran dituding mencuri cincin

Dari data yang berhasil dihimpun SURYAMALANG.COM dari Kompas.com berikut fakta-fakta gadis 16 Tahun di NTT dikeroyok dan digantung warga.

1. Dituding Mencuri Cincin 

N (16) saat diikat oleh warga Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), karena dituduh mencuri cincin.
N (16) saat diikat oleh warga Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), karena dituduh mencuri cincin. (Dokumen Warga Desa Babulu Selatan)

Gadis 16 tahun di Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) disiksa secara keji lantaran dituduh mencuri cincin.

Tak hanya diikat, si gadis juga digantung kemudian dipukuli secara brutal oleh warga setempat.

2. Disiksa di 3 Lokasi Berbeda 

Son Koli, selaku Paman kandung N menyebut, ada tujuh orang yang dilaporkan ke Polsek Kobalima yakni Margareta Hoar, Paulus Lau, Endik Kasa, Bene Bau, Domi Berek, Marsel Ulu dan Melkis Tes.

"Ponakan saya dianiaya pada Rabu (16/10/2019) malam dan Kamis (17/10/2019) pagi di tiga tempat berbeda," ungkap Son kepada sejumlah wartawan, Senin (28/10/2019).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved