Breaking News:

Malang Raya

Jalan Tol Singosari - Pakis Dibuka GRATIS pada Jumat 1 November 2019, Ini Skema Tarif dari Pandaan

Jalur tol Singosari- Pakis sepanjang 4,75 Kilometer akan dibuka gratis mulai pukul 06:00 WIB.Tarif tol mulai diberlakukan pada Kamis,7 November 2019

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Jalan tol Singosari -Pakis akan dibuka gratis mulai 1 November 2019. Foto Kondisi gerbang Tol Malang Pandaan (Mapan) Seksi 4 di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang diambil pada hari Rabu (7/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, SINGOSARI - Jalan tol Singosari - Pakis akan mulai dibuka dan diberlakukan tarif Gratis mulai besok, Jumat, 1 November 2019.

Jalan Tol Singosari - Pakis yang sudah bisa dilalui dan gratis tarif tol ini merupakan bagian dari Tol Pandaan - Malang  yang disebut sebagai seksi IV.  

Jalur tol Singosari- Pakis sepanjang 4,75 Kilometer itu akan dibuka mulai pukul 06:00 WIB gratis.

BREAKING NEWS - Ayah Tiri Bakar Kaki Agnes Arnelita Umur 3 Tahun hingga Tewas di Malang

Daftar Hotel Murah di Malang Tarif Rp 60- Rp 80 Ribu, Dekat Stasiun & Alun-alun, Cek Fasilitasnya

Kota Malang Terancam Banjir Bandang, Perlu Gali 1.000 Sumur Injeksi Ukuran 1x10 Meter

Gratis tarif tol di ruas jalan tol Singosari - Pakis ini bersifat berbatas waktu seminggu.

Meskipun dibuka gratis, pengguna jalan tol Pandaan-Malang juga perlu mengetahui skema tarif tol Pandaan - Malang bagi yang berencana keluar melalui pintu tol Pakis, kabupaten Malang.

Dibukanya dan beroperasinya jalan tol rua Singosari - Pakis itu berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1026/KPTS/M/2019, tentang Penetapan Pengoperasian Jalan Tol Pandaan Malang Seksi 4 (Singosari-Pakis).

GERBANG TOL PAKIS - Gerbang tol Pakis saat masih dalam taraf penyelesaian pada seksi IV, Tol Malang-Pandaan (Mapan) atau tol Pandaan - Malang di Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (23/5/2019). Seksi IV Tol Mapan rencananya akan dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2019
GERBANG TOL PAKIS - Gerbang tol Pakis saat masih dalam taraf penyelesaian pada seksi IV, Tol Malang-Pandaan (Mapan) atau tol Pandaan - Malang di Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (23/5/2019). Seksi IV Tol Mapan rencananya akan dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2019 (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Pengoperasian gratis itu diberlakukan dalam rangka memberikan sosialisasi yang lebih optimal kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Agus Purnomo, Direktur PT Jasa Marga Tol Pandaan Malang (JPM) dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM, Kamis (31/10/2019).

"Untuk sementara ini gratis. Tarif tol akan mulai diberlakukan pada Kamis, 7 November 2019 pukul 00.00 WIB," ucapnya.

Besaran tarif tol dari Pakis menuju Singosari untuk Gol I sebesar Rp 4.500.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved