Kabar Jawa Tengah

Yuni Diculik Wewe Gombel Hebohkan Orang Sekampung, Ada Ritual Lepas Bra dan CD Sambil Nungging

Sri Wahyuning Diculik Wewe Gombel Hebohkan Orang Sekampung di Tegal, Ada Ritual Lepas Bra dan CD Sambil Nungging

scaryforkids.com
Wewe gombel (ilustrasi) 

SURYAMALANG.COM, TEGAL - Wewe gombel diduga jadi biang kerok atas hilangnya bocah berusia 5 tahun bernama Sri Wahyuning di Tegal, Jawa Tengah.

Sri Wahyuning dikabarkan hilang selama tiga jam dan diduga disembunyikan oleh wewe gombel atau oleh masyarakat lainnya disebut kalong wewe.

Sri Wahyuning yang akrab disapa Yuni adalah bocah yang berasal dari Jalan Temanggung, Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

Ibu Sri Wahtuning, Darwati (50), mengatakan anaknya hilang pada Senin (28/10/2019) seusai Magrib atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Darwati dan suaminya, Rosidin (56), sehari-sehari berjualan soto di rumahnya.

Darwati bercerita, saat itu ia sedang melayani pembeli saat Magrib, sedangkan Yuni, anaknya sedang bermain-main di depan rumah.

Karena anaknya tidak ada, maka Darwati bertanya kepada seorang pembeli terkait keberadaan anaknya.

Darwati pun mengaku sudah mencari anaknya, namun belum ketemu.

Darwati bersama putrinya Sri Wahyuning yang konon pernah hilang akibat diculik wewe gombel. Darwati bersama kedua anaknya ditemui di rumahnya, Minggu (3/11/2019).
Darwati bersama putrinya Sri Wahyuning yang konon pernah hilang akibat diculik wewe gombel. Darwati bersama kedua anaknya ditemui di rumahnya, Minggu (3/11/2019). (Tribun Jateng)

"Di rumah temannya tidak ada, di kali tidak ada."

"Saya khawatir, kalau anak saya diculik orang," kata Darwati bercerita saat ditemui Tribunjateng.com, Minggu (3/11/2019).

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved