Kabar Gresik

Pukul 20, Bram dan Istri Masuk Kamar, Tiba-tiba Terdengar Benturan, Ternyata Truk Masuk Ruang Tamu

Pukul 20, Bram dan Istri Masuk Kamar, Tiba-tiba Terdengar Benturan, Ternyata Truk Masuk Ruang Tamu di Jalan Raya Bungah, Gresik.

Pukul 20, Bram dan Istri Masuk Kamar, Tiba-tiba Terdengar Benturan, Ternyata Truk Masuk Ruang Tamu
Willy Abraham
REM BLONG - Sebuah dump truk nopol S 9926 PP menabrak tiga rumah warga di Jalan Raya Bungah, Gresik, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 20.00 Wib. Dump truk tersebut keluar jalur ke sebelah kiri jalan, kemudian menyasak tiga rumah dan terguling ke sebelah kanan. Muatan tanah urug galian C tercecer di jalan. 

Pukul 20, Bram dan Istri Masuk Kamar, Tiba-tiba Terdengar Benturan, Ternyata Truk Masuk Ruang Tamu di Jalan Raya Bungah, Gresik.

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Sebuah dump truk nopol S 9926 PP menabrak tiga rumah warga di Jalan Raya Bungah, Gresik, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 20.00 Wib.

Dump truk tersebut keluar jalur ke sebelah kiri jalan, kemudian menyasak tiga rumah dan terguling ke sebelah kanan. Muatan tanah urug galian C tercecer di jalan.

Akibatnya, kepadatan arus lalu lintas di Jalan Pantura tidak dapat dihindarkan.

Salah satu korban, Bram, mengaku kaget. Sebab, saat kejadian dia berada di dalam kamar bersama istrinya. Kemudian terdengar suara benturan keras.

"Saya buka pintu kamar, langsung ada dump truk di dalam ruang tamu saya," kata dia.

Ruang tamu rumahnya hancur disasak dump truk. Beruntung saat kejadian, mobil yang biasa parkir di garasi tidak ada.

Hal senada diucapkan Farahdisa. Dia mendengar suara "bruk" di dekat rumahnya. Dara berusia 20 tahun itu langsung keluar rumah dan melihat dump truk terguling.

"Langsung banyak debu," tuturnya.

Diketahui, ketiga rumah yang disasak dump truk adalah rumah milik Farikha, Satar dan Bram.

Identitas sopir dump truk nahas tersebut hingga berita ini ditulis belum diketahui.

Sementara itu, Kapolsek Bungah AKP Said, mengatakan, kecelakaan diduga oleh dump truk yang mengalami rem blong. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Informasinya remnya blong, supirnya mengalami luka ringan sudah dibawa ke puskesmas kalau tidak rumah sakit tadi," ucapnya.

Polisi terlihat mengatur arus lalu lintas. Banyak pengendara yang mengurangu laju kendaraanya melihat bangkai dump truk terguling. Willy Abraham

VIDEO - Tanah Berguncang Dikira Gempa, Ternyata Truk Tabrak Dua Bangunan di Talangsuko, Malang

Kecelakaan truk tabrak rumah dan warung di Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (11/11/2019).
Kecelakaan truk tabrak rumah dan warung di Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (11/11/2019). (SURYAMALANG.COM/M Erwin)
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved