Mahasiswa UB Hilang di Pantai Watu Leter

Petugas Belum Temukan Mahasiswa UB yang Terseret Ombak di Pantai Watu Leter, Kabupaten Malang

Petugas belum menemukan Frans Nababan (18) yang terseret ombak di Pantai Watu Leter, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Petugas Belum Temukan Mahasiswa UB yang Terseret Ombak di Pantai Watu Leter, Kabupaten Malang
Polres Malang
Tim gabungan belum menemukan Frans Nababan (18) yang terseret ombak di Pantai Watu Leter, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang 

SURYAMALANG.COM, SUMBERMANJING – Petugas belum menemukan Frans Nababan (18) yang terseret ombak di Pantai Watu Leter, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Kamis (19/12/2019).

Petugas masih mencari mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Brawijaya (UB) itu, Jumat (20/12/2019).

Kasatpolair Polres Malang, AKP Dwiko Gunawan menerangkan pencarian korban diperluas sampai lima titik, yaitu Pantai Sendangbiru, Pantai Tigawarna, Goa Cina, Pantai Watu Leter, dan Pantai Ungapan.

Dwiko menerangkan pihaknya masih terus berupaya melakukan pencarian.

“Kami juga minta tolong nelayan yang ke laut untuk menginfokan ke kami atau melakuka evakuasi jika menemukan korban,” jelas Dwiko kepada SURYAMALANG.COM.

Sebagai informasi, Frans Nababan dilaporkan terseret ombak di Pantai Watu Leter.

Korban datang ke lokasi bersama tiga temannya, yaitu Mikael Bintang Sitepu (18), Silvia Hulu (18), dan Robi Silitonga (18).

Rombongan datang sekira pukul 04.30 WIB. Setelah dari kamar mandi, para mahasiswa itu menyewa tikar di sekitar wisata Pantia Watu Leter.

Merkeka mandi di laut sekira pukul 06.30 WIB. Korban dilaporkan terseret ombak sekitar 20 menit setelah tiba di pantai.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved