Breaking News:

Aremania : Semoga Pemain Asing Baru Arema FC Tidak Seperti Comvalius dan Takafumi Akahoshi

Apabila keempat pemain sudah datang, maka Arema FC telah menyelesaikan pencarian pemain karena pemain mereka sudah terdiri dari 30 pemain.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Dyan Re
Arema FC segera menuntaskan kontrak pemain. Pemain asing baru diharap tanmpil baik 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Komposisi tim Arema FC kini nyaris sempurna, karena hanya tinggal menunggu kedatangan tiga pemain asing dan mencari satu bek lokal U-23.

Apabila keempat pemain sudah datang, maka Arema FC telah menyelesaikan pencarian pemain karena pemain mereka sudah terdiri dari 30 pemain.

JIka semua proses kontrak lancar Arema FC akan punya tim yang terdiri dari 26 pemain lokal dan 4 pemain asing asal Korea Selatan, Uruguay dan dua dari Argentina.

Dikabarkan Gabung Arema FC, Elias Alderete Tulis Ucapan Perpisahan untuk Chacarita Juniors

Daftar Nama 3 Pemain Asing Baru Arema FC, Ada Nama Mantan Persib Bandung

Berita Arema Populer, Manajemen Penuhi Keinginan Gomez & Tuntut Prestasi dan Biodata Elias Alderete

Bicara soal kinerja tim pelatih dalam merekrut pemain, Aremania suporter Arema FC mengaku belum bisa menilai materi pemain tim musim ini, hanya melihat dari nama-nama dan track record mereka di klub sebelumnya.

Namun mereka berharap pemain musim ini bisa membawa Arema lebih berprestasi dibanding musim lalu.

"Untuk pemain lokal saya lihat sama kemampuanya dengan tahun lalu. Untuk asing belum bisa menilai. Masih harus dilihat dulu kualitas mereka saat main. Mudah-mudahan bisa membawa Arema FC berprestasi," kata Amin Fals Aremania jalur Gaza pada SURYAMALANG.COM, Senin (27/1/2020).

Dibanding rekrutan pemain, Amin Fals mengaku lebih puas dengan rekrutan tim pelatih musim ini.

Pihaknya menilai Mario Gomez Pelatih Arema FC, merupakan sosok pelatih yang lebih berkualitas dibanding Milomir Seslija.

Gomez dinilai jauh lebih disiplin, terlebih dengan peraturan denda yang harus dibayar pemain dan staf pelatih apabila datang latihan telat atau melanggar hal lainnya.

"Kalau pelatih ini beda jauh dengan yang dulu masalah disiplin. Mudah-mudahan dengan faktor pelatih yang disiplin tinggi membuat pemain Arema FC jadi pemain yang militan," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved