Motor Jangan Nekat Lewat Flyover Ahmad Yani, Polsek Blimbing Tilang 21 Pengendara Motor

Selama hampir dua jam tersebut, petugas Polsek Blimbing berhasil menindak beberapa pengendara sepeda motor yang nekat melintas di fly over.

Motor Jangan Nekat Lewat Flyover Ahmad Yani, Polsek Blimbing Tilang 21 Pengendara Motor
TRIBUN JATIM/Kukuh Kurniawan
Kegiatan operasi penindakan pengendara sepeda motor yang melintas di Fly Over Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (10/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Unit Lantas Polsek Blimbing gelar razia penindakan pengendara sepeda motor yang melintas di Fly Over Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama hampir dua jam tersebut, petugas berhasil menindak beberapa pengendara sepeda motor yang nekat melintas di fly over.

Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan dalam operasi tersebut, pihaknya memberikan peringatan berupa sanksi tilang kepada 21 pengendara sepeda motor.

"Dengan rincian penilangan berupa STNK sebanyak 17 lembar dan SIM sebanyak 4 lembar. Dan selama kegiatan tersebut, berlangsung aman dan lancar," ujarnya kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Senin (10/2/2020).

Ia menjelaskan selain memberikan sanksi tilang, pihaknya juga memberikan himbauan peringatan kepada para pengendara yang melanggar.

"Kita minta agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya. Karena apa yang telah dilakukannya itu cukup berbahaya," jelasnya.

Dirinya menerangkan jembatan tersebut hanya khusus diperuntukkan untuk pengemudi mobil saja.

Dan di bagian jembatan juga telah terpasang rambu agar pengendara sepeda motor dilarang memakai jembatan layang itu.

"Namun nyatanya masih saja ada pengendara sepeda motor yang nekat melintas. Ke depan, akan kita sering lakukan giat operasi penindakan seperti ini," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved