Breaking News:

Kabar Sampang

Kronologi Pria Menelanjangi Cewek di Depan Dinas Pertanian Sampang, Videonya Dilihat Ribuan Kali

Kronologi Pria Menelanjangi Cewek di Depan Dinas Pertanian Sampang Madura, Videonya Dilihat Ribuan Kali

IST
Video viral pria menelanjangi cewek di Kabupaten Sampang, Madura. 

SURYAMALANG.COM, SAMPANG - Viral video di media sosial berisi adegan pria menelanjangi cewek di pinggir jalan raya di Kabupaten Sampang, Madura.

Video pria menelanjangi cewek ini menjadi viral setelah diunggah di Facebook oleh akun Arum Rusmini.

Dalam video itu tertulis caption 'stop pelecehan pada wanita, siapapun dia dalam kondisi apapun, kekurangan (maaf tidak normal) dia tetap wanita tidak untuk dilecehkan. Menurut info lokasi tepatnya di Barisan Sampang Timurnya Rumah Sakit, mohon pak polisi laki-laki ini dikondisikan'.

Video yang berdurasi selama 26 detik itu menayangkan seorang laki-laki memakai kemeja biru dengan memakai kopiah hitam dan sarung menghampiri wanita berbaju hitam.

Sebelum melakukan pelecehan, pria tersebut mendorong si cewek ke tembok pagar, kemudian baru menarik celana milik wanita itu hingga telanjang setengah badan.

Diperlakukan demikian, si wanita hanya diam, sedangkan si lelaki itu langsung meninggalkannya.

Didalam video yang direkam oleh seseorang itu tampak tidak ada yang melerai, bahkan parahnya orang yang merekam adegan itu malah tertawa terbahak-bahak.

Sementara, akun bernama Arum Rusmini menggunggah video tersebut dibanjiri penontong hingga mencapai 7.838 tayang dan sudah 129 kali dibagikan, hingga berita ini ditulis, Kamis (13/2/2020) siang.

Selain itu, unggahan tersebut direspon oleh beberapa akun Facebook lainnya salah satunya, Sri lestari.

Akun Sri Lestari berkomentar 'Astaufirullahaladzim pak pak...eleng pak...gayane sarungan kopyahan jebule ngacengan, eleng pak. Hati-hati pak karma itu real, ntar kalau anak perempuan...(maaf) keterbelakangan terus di gituin gak usah marah pak...marahmu terlambat, naudzubillah'.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved