Breaking News:

Pasutri Bunuh Diri di Malang

Pasutri Bunuh Diri di Wagir Malang, Polisi Tak Temukan Racun di Rumah Pasutri Tewas

Korban tewas adalah suami berinisial JW (42), diduga gantung diri, serta istri berinisial YI (38) diduga karena keracunan.

SURYAMALANG.COM/Mohammad Erwin
Petugas Polsek Wagir tak menemukan racun di rumah pasangan suami Istri (pasutri) asal Desa Petungrejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Petugas Polsek Wagir tak menemukan racun di rumah pasangan suami Istri (pasutri) asal Desa Petungrejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas tak bernyawa di rumahnya, Selasa (9/3/2020).

Korban tewas adalah suami berinisial JW (42), diduga gantung diri, serta istri berinisial YI (38) diduga karena keracunan.

"Memang saat itu ada buih di mulut YI. Tapi kondisi di dalam rumah sudah bersih. Kami cari ke tempat sampah gak temukan benda mencurigakan. Namun diduga ada ketidakharmonisan dalam keluarga," beber Kapolsek Wagir, AKP Sri Widya Ningsih  ketika dikonfirmasi.

BREAKING NEWS - Pasutri Diduga Bunuh Diri Bareng di Malang, Suami Gantung Diri & Istri Tenggak Racun

Tiara Idol Ternyata Sudah Punya Pacar, Dul Jaelani Mundur Teratur, Bagaimana Reaksi Maia Estianty?

Sri menambahkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian YI.

"Kami juga tidak tau karena berbuih saja. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Meninggalnya dua duanya sudah terlentang di atas lantai. Mungkin karena busa itu. Karena belum ada bukti, keduanya pakai racun apa tidak," ujar Sri.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved