Berita Arema Hari Ini

'Kembaran' Kurnia Meiga Akan Menambal Lubang Posisi Kiper Arema FC yang Ditinggalkan Utam Rusdiana

Muhammad Tegar Surya Mahendra 'Kembaran' Kurnia Meiga Akan Menambal Lubang Posisi Kiper Arema FC yang Ditinggalkan Utam Rusdiana

Instagram/aremafcofficial
Muhammad Tegar Surya Mahendra 'Kembaran' Kurnia Meiga 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - 'Kembaran' Kurnia Meiga bakal bergabung dengan Arema FC untuk menambal lubang posisi kiper yang ditinggalkan Utam Rusdiana.

Seperti diketahui, Arema FC dipastikan tak bisa diperkuat salah satu kiper andalannya, Utam Rusdiana, dalam tiga bulan ke depan.

Utam Rusdiana, kiper nomor punggung 1 itu, kini harus menepi karena tengah mengalami cedera ligamen lutut kanan.

Untuk masa penyembuhan cedera Utam, dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi mengatakan pada SURYAMALANG.COM, perlu setidaknya tiga sampai enam bulan Utam harus absen.

Ini semua nantinya tergantung dari hasil pemeriksaan dokter ortopedi yang menangani Utam.

Utam Rusdiana
Utam Rusdiana (Instagram/@aremafcofficial)

"Nunggu dari dokter ortopedi. Perkiraan absen minimal tiga bulan. Nanti tindak lanjut menunggu dokter ortopedi apakah harus operasi atau tidak," kata Nanang Tri Wahyudi.

Dengan demikian praktis Arema FC hanya bisa memainkan tiga kiper mereka, Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie dan Andriyas Francisco.

Untuk menambal satu posisi kiper yang saat ini ditinggal Utam untuk sementara, Arema FC kini memanggil Muhammad Tegar Surya Mahendra.

Tegar panggilannya, merupakan kiper Arema U-20 yang juga berlaga di ajang Elite Pro Academy.

Dia sudah mulai ikut latihan bersama tim pada, Selasa (10/3/2020) kemarin di Lapangan Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang.

Halaman
1234
Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved