Liga 2 2020

Soft Launching PS Hizbul Wathan (PSHW), Ketua PWM Jatim Beri Pesan Khusus Jelang Away Lawan Persijap

PSHW akan menjalani pertandingan perdananya di kompetisi Liga 2 Indonesia tahun ini, kala bentrok dengan Persijap Jepara hari Minggu (15/3/2020).

SURYAMALANG.COM/Taufiqur Rochman
Suasana soft launching tim PS Hizbul Wathan (PSHW) di Kantor PWM Jatim jumat (13/3/2020) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pimpinan Muhammadiyah Jawa Timur  menggelar Soft Launching tim sekaligus melepas keberangkatan tim PS Hizbul Wathan (PSHW)  untuk berlaga di kancah Liga 2 Indonesia musim 2020, Jumat (13/3/2020).

Mengambil tempat di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur (PWM Jatim) Jalan Kertomenanggal IV No 1 Surabaya.

Jajaran petinggi klub PSHW, yang diwakili oleh CEO tim Dhimam Abror Djuraid, memperkenalkan komposisi skuat dan tim kepelatihan kepada pengurus PWM Jatim serta awak media yang hadir dalam acara tersebut.

PSIS Semarang Vs Arema FC, Bruno Silva Mengingatkan Mimpi Buruk Singo Edan Skor 5-1 Musim Lalu

Pelatih Arsenal Mikel Arteta & Pemain Chelsea Callum Hudson Odoi Positif Virus Corona atau Covid 19

Setelah sesi perkenalan usai, Para jajaran pengurus PWM Jatim dan tim PSHW menggelar prosesi santunan sekaligus potong tumpeng sebagai bentuk wujud syukur.

Selanjutnya, ketua PWM Jatim KH Saad Ibrahim didaulat untuk memberangkatkan skuat PS Hizbul Wathan menuju Kota Jepara secara simbolis.

PSHW akan menjalani pertandingan perdananya di kompetisi Liga 2 Indonesia tahun ini, kala bentrok dengan Persijap Jepara hari Minggu (15/3/2020).

Didampingi jajaran petinggi klub PSHW, sebelum melepas keberangkatan tim, KH Saad Ibrahim berpesan kepada para penggawa PS Hizbul Wathan untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dalam bersepakbola.

"Saya harap, pemain semuanya, bisa menjadi wakil dari PWM Jatim di Sepak Bola Indonesia, yang mengedepankan nilai-nilai luhur dalam beragama," tukasnya. 

Sebagai informasi, PSHW merupakan salah satu 'pendatang baru' di kancah Liga 2 mengingat klub ini merupakan tim yang mengisi slot klub promosi Liga 2 Semeru FC Lumajang.

Klub Semeru FC telah resmi diakuisisi oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur pada 25 Februari 2020).

Selanjutnya nama klub yang digunakan di Liga 2 musim 2020 adalah  PS Hizbul Wathan (PSHW).

 (Taufiqur Rochman)

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved