Berita Magetan Hari Ini

Mini Bus Seruduk 3 Cewek yang Sedang Selfie di Sarangan, Terguling Bersama 11 Penumpang di Dalamnya

Begitu menabrak sepeda motor 3 cewek itu, kemudian bus mini itu menabrak roller barrier, dan akhirnya mini bus itu terguling bersama 11 penumpangnya

SURYAMALANG.COM/Doni Prasetyo
Kondisi mini bus yang terguling setelah menabrak 3 cewek kakak beradik yang tengah selfie di jalan Sarangan, Sabtu (21/3/2020) 

SURYAMALANG.COM, MAGETAN - Sebuah mini bus terguling setelah lebih dulu menyeruduk 3 cewek yang tengah selfie di tepi jalan di tikungan Mojosemi, Jalan Sarangan, Plaosan, Magetan, Sabtu (21/3/2020).

Ketiga cewek, Silvia (20), Dita (21) dan Veti (21) dan 11 penumpang bus mini harus di rawat di rumah sakit Plaosan, Magetan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol Jatim Terus Meningkat , Mengantuk Jadi Penyebab Terbanyak

Pemkot Malang Anggarkan Rp 2,3 Miliar Untuk Penanganan Wabah Virus Corona, Termasuk untuk Bilik Sico

Cara Membatalkan Tiket Kereta Api, KAI Kembalikan Biaya Tiket 100 Persen Selama Masa Darurat Corona

Menurut Kepala Polantas Pos 90, Sektor Plaosan, Resor Magetan Ipda Ahmad Suryani menyebutkan kecelakaan terjadi karena sopir mini bus tidak menguasai medan, yang menurun dan menikung tajam itu.

"Sopir mini bus nomor Polisi H 1002 WS ditengarai belum hafal di jalan kawasan Sarangan ini. Sehingga begitu jalan menurun dan tiba tiba menikung, sopir tidak bisa menguasai,"kata Ipda Ahmad Suryani kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (21/3/2020).

Ia katakan, begitu jalan menurut tajam dan meningkung, kemungkinan sopir kurang konsentrasi, terkejut karena terlanjur mengambil haluan ke kanan.

Di sisi jalan ternyata ada sepeda motor parkir, milik tiga bersaudara yang selfie di sekitar pagar pengaman roller barrier itu.

"Sesuai keterangan saksi, begitu menabrak sepeda motor, kemudian bus mini itu menabrak roller barrier, dan akhirnya mini bus itu terguling bersama 11 penumpangnya, beberapa diantaranya anak balita itu,"kata Kapos Plaosan ini.

Bus mini yang dikemudikan Asfari (44) warga Kampung Tikung, Desa Wonorejo RT02/RW07, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terbalik dan melintang di Jalan Sarangan - Magetan, tepat di bawah tikungan Mojosemi.

Ke 11 penumpang, termasuk Asfari pengemudi dan tiga gadis bersaudara, Selvia, Dita dan Veti, yang tengah selfi di pagar pengaman Roller Barrier menderita luka luka.

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved