Berita Arema Hari Ini

Arema & Persib Bandung Saling Dukung Melawan Virus Corona, Aremania & Bobotoh Perlu Tahu

Wabah Virus Corona telah menyerang pemain Persib Bandung Wender Luiz, Spontan banyak dukungan dan semangat termasuk dari Arema FC untuk melawan corona

Instagram @aremafcofficial
Harga Tiket Laga Arema VS Persib Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Paling Murah Rp 40 Ribu foto ini digunakan untuk ilustrasi artikel dengan judul Arema Dan Persib Bandung Saling Dukung Untuk Melawan Virus Corona 

SURYAMALANG.com, Malang - Wander Luiz pemain Persib Bandung secara mengejutkan menyatakan bahwa saat ini ia positif virus corona. Ia menjadi atlet profesional pertama di Indonesia yang terjangkit virus corona.

Dukungan juga banyak mengalir kepada Wender Luiz dan Persib Bandung, tak terkecuali tim Arema FC.

Arema FC yang dikenal juga memiliki rivalitas dengan persib Bandung baik di dalam maupun luar lapangan, kali ini mereka bersatu padu untuk melawan virus corona.

Rivalitas tak ada bandingannya dengan sebuah nyawa, Wander Luiz sedang berjuang melawan musuh baru, virus paling berbahaya di dunia saat ini.

Arema FC melalui akun Instagram resminya membuat unggahan berisi dukungan untuk penyerang Persib yang pernah menjebol gawangnya, Wander Luiz. "Saling mendoakan dan menguatkan itu penting," tulis akun resmi Arema FC.

"Kamu kuat," tulisnya lagi dan tidak lupa menyebutkan akun Wander Luiz dan Persib Bandung.

Dalam unggahan itu juga terpampang sosok pemain Brasil tersebut, dengan tulisan "Umak Kuat Wander Luiz".

Kata 'umak' berarti 'kamu', Istilah tersebut diambil dari Basa Walikan (bahasa kebalikan) yang akrab dipakai oleh masyarakat Malang Raya.

Dari unggahan tersebut, Persib Bandung juga merespons positif.

Klub berjuluk Maung Bandung itu memberikan tiga emoticon love (cinta) berwarna biru, warna identitas Persib maupun Arema FC.

Halaman
123
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved