Breaking News:

Cara Dapatkan Token Listrik Gratis Selama 3 Bulan, Bisa Diakses Via www.pln.co.id & WA 0812-2123-123

Simak cara lengkap untuk mendapakan token listrik gratis selama pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
dok PLN
Cara Dapatkan Token Listrik Gratis Selama 3 Bulan 

SURYAMALANG.COM - Simak cara lengkap untuk mendapakan token listrik gratis selama pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia. 

Untuk mendapatkan akses token dan listrik gratis dari Pemerintah selama masa krisis virus corona atau Covid-19 ini cukup mudah. 

Anda dapat mendapatkan listrik gratis atau token gratis dari PLN ini yang bisa diakses melalui website maupun WhatsApp.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memberi akses gratis dserta memberikan keringanan tagihan listri untuk masyaraka kategori rumah tangga tertentu. 

Cara Dapatkan Token Listrik Gratis Selama Wabah Corona, Diakses Via Website www.pln.co.id & WhatsApp
Cara Dapatkan Token Listrik Gratis Selama 3 Bulan, Bisa Diakses Via www.pln.co.id & WA 0812-2123-123(Kompas.com)

Keputusan dari Presiden Joko Widodo ini guna menanggulani dampak ekonomi dari wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia. 

Akses listri gratis serta pengurangan biaya tagihan listrik dari pemerintah tersebut mulai berlaku tanggal 1 April 2020. 

Berikut adalah beberapa fakta terkait akses listrik gratis dari Pemerintah mulai dari syarat hingga tutorial cara mendapatkannya:

1. Hanya berlaku untuk pelanggan golongan 450 VA dan subsidi 900 VA

Mulai 1 April 2020, Pemerintah akan memberikan akses listrik gratis serta pengurangan tagihan listrik untuk mmasyarakat dalam kategori rumah tangga tertentu. 

Golongan rumah tangga yang mendapatkan akses listrik gratis hanya diberikan kepada pelanggangan listrik 450 Volt Ampere (VA). 

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved