Breaking News:

PSBB Malang Raya

Update PSBB Malang Raya 19 Mei 2020: Sopir Angkot Diminta Cari Pekerjaan Lain dan Jalan Tetap Ramai

Berikut update PSBB Malang Raya hari ini Selasa 19 Mei 2020 yang sudah berhasil dirangkum tim SURYAMALANG.

SURYAMALANG.COM
Ilustrasi sopir angkot selama PSBB Malang Raya 

SURYAMALANG.COM - Berikut update PSBB Malang Raya hari ini Selasa 19 Mei 2020 yang sudah berhasil dirangkum tim SURYAMALANG.

Berkas peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Malang Raya telah disetujui oleh Menteri Kesehatan. 

Sejak Minggu (17/5/2020) peraturan PSBB Malang Raya yang meliputi daerah Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu telah resmi diberlakukan.

Pada hari kedua pemberlakukan PSBB Malang Raya, jalanan hingga tempat umum di sekitar daerah Malang Raya masih terlihat ramai dan padat masyarakat.

Sementara di sisi lain, Bupati Malang menyarankan agar sopir angkot untuk tetap di rumah saja atau mencari pekerjaan lain.

Pelaksanaan PSBB Malang Raya sendiri secara umum diartikan sebagai pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi dampak penularan virus corona atau Covid-19 di daerah Malang Raya. 

PSBB Malang Raya sendiri mengimbau masyarakat untuk selalu melakukan phisical distancing, menggunakan masker, selalu mencuci tangan, beradadi rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. 

Selengkapnya, langsung saja simak update PSBB Malang Raya hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM.

1. Bupati Malang, Sanusi Sarankan Sopir Angkot Tetap di Rumah Atau Cari Pekerjaan Lain

Bupati Malang, M Sanusi memasang stiker di angkutan umum, Senin (18/5/2020). Ia memilih membatalkan rencana memasang tanda khusus di rumah warga positif covid-19 di Malang
Bupati Malang, M Sanusi memasang stiker di angkutan umum, Senin (18/5/2020). Ia memilih membatalkan rencana memasang tanda khusus di rumah warga positif covid-19 di Malang (SURYAMALANG.COM/Mohammad Erwin)

Pemkab Malang menyarankan sopir angkutan umum tidak beroperasi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Malang Raya.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved