Breaking News:

Kesehatan

Aturan Ketat saat Berhubungan Badan, Dianjurkan Pakai Masker Demi Mencegah Penularan Virus Corona

Aturan Ketat saat Berhubungan Badan, Dianjurkan Pakai Masker Demi Mencegah Penularan Virus Corona

IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Ada aturan 'nyelenah' terkait hubungan badan dan bercinta dengan pasangan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Aturan ini diterapkan di Amerika Serikat, tepatnya New York, demi mencegah penularan virus corona.

Departemen Kesehatan New York, Amerika Serikat, mengimbau kepada warganya untuk tetap memakai masker dan 'menjaga jarak' saat berhubungan badan.

Sementara untuk mereka yang 'mencari' hubungan seks via daring mau tidak mau harus tetap bergumul pada "Pesta Zoom Seksi".

Ilustrasi masker
Ilustrasi masker (Pixabay/Coyot)

Warga New York didukung untuk melakukan hubungan badan yang agak 'unik' dengan memakai masker dan mencegah terlalu banyak 'sentuhan fisik'.

Panduan dari Departemen Kesehatan Kota New York ini sebagaimana dilansir Daily Mirror, diharap dapat membantu warga New York untuk tetap bisa intim dengan pasangannya sembari menghindari penularan virus corona atau Covid-19.

Panduan itu mengatakan, "Kreatiflah dengan posisi (saat berhubungan) seksual dan hambatan fisik seperti (berpegang pada) tembok yang memungkinkan kontak seksual sekaligus mencegah kontak dengan muka."

Selain itu, panduan itu juga menyarankan agar warga New York lebih baik saling melakukan masturbasi karena itu dinilai lebih aman di tengah pandemi.

Patung Liberty di New York, Amerika Serikat
Patung Liberty di New York, Amerika Serikat (sanantoniopeace)

Penularan Covid-19 melalui hubungan seksual belum dipelajari secara seksama meski pun para ilmuwan telah menemukan jejak Covid-19 dalam air mani pria.

Mereka yang berencana hendak berhubungan seks dengan orang lain di luar rumah tangga mereka, sementara ini disarankan untuk memilih pasangan terpercaya yang senang berdiskusi tentang faktor-faktor berisiko.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved