Pilkada Malang 2020

dr Umar Usman Gandeng Mantan Sekda Didik Budi Muljono? Ini Komentar PKB Kabupaten Malang

Spekulasi dr Umar Usman akan berpasangan dengan mantan Sekda Kabupaten Malang, Didik Budi Muljono, di Pilkada Malang 2020 masih bisa saja terjadi

erwin wicaksono/suryamalang.com
Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Muslimin ketika dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020). 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Spekulasi dr Umar Usman akan berpasangan dengan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Didik Budi Muljono, dalam kancah Pilkada Malang 2020 masih bisa saja terjadi.

"Belum tentu spekulasi itu tidak benar. Itu kan opsi-opsi yang berkembang," ucap Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Muslimin ketika dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Karena spekulasi masih berkembang, peluang Didik mendampingi dr Umar Usman belum pupus. Latar belakang dr Umar sebagai Ketua PCNU Kabupaten​ Malang dan Didik pernah menjadi pejabat sentral di Pemkab Malang masih jadi potensi yang diyakini punya daya tarik menggaet suara.

"Minggu-minggu ini kami masih akan rapat internal dengan dr Umar juga terkait surat tugasnya yang diberikan dari DPP PKB," beber anggota DPRD Kabupaten Malang ini.

PKB sebagai peraih 12 kursi di tataran legislatif Kabupaten Malang, membuka pintu kepada partai-partai yang belum merapat ke kubu petahana.

"Dengan semua yang belum merapat dengan PDIP kami akan ajak komunikasi," ucap Muslimin.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved