Breaking News:

Berita Malang

Berita Malang Hari Ini 10 Juli 2020 Populer: Hasil Swab Test 30 Karyawan Bank BRI & PSBL Mergosono

Berikut berita Malang hari ini Jumat 10 Juli 2020 populer: hasil swab test 30 karyawan Bank BRI dan PSBL di wilayah Mergosono, Kedungkandang.

Suryamalang.com/kolase
Hasil Swab Test 30 Karyawan Bank BRI dan PSBL Mergosono 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut berita Malang hari ini Jumat 10 Juli 2020 tentang hasil swab test 30 karyawan Bank BRI

Selain itu, berita Malang hari ini populer juga membahas protokol kesehatan Bank BRI yang dipantau langsung oleh Sutiaji. 

Terakhir, berita Malang hari ini mengulas PSBL di wilayah Mergosono, Kedungkandang yang diterapkan hari ini. 

Selengkapnya, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini:

1. Hasil Swab Test 30 Karyawan Bank BRI 

Wali Kota Malang, Sutiaji (baju merah) bersama kepala OJK dan Bank Indonesia Malang meninjau langsung penerapan prokotol kesehatan di Bank BRI Martadinata Kota Malang, Kamis (9/7/2020).
Wali Kota Malang, Sutiaji (baju merah) bersama kepala OJK dan Bank Indonesia Malang meninjau langsung penerapan prokotol kesehatan di Bank BRI Martadinata Kota Malang, Kamis (9/7/2020). (SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah)

Hasil swab test 30 karyawan Bank BRI Martadinata Kota Malang  sudah keluar pada Kamis (9/7/2020).

Hasilnya, 30 karyawan itu dinyatakan negatif.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Malang, Sutiaji saat meninjau langsung penerapan protokol kesehatan bersama dengan Kepala OJK dan Kepala Bank Indonesia Malang.

Sutiaji melakukan peninjauan setelah ada tujuh karyawan Bank BRI Martadinata dari unsur pimpinan yang terkonfirmasi virus corona.

"Hari ini ada 30 hasil swab test yang terkonfirmasi negatif di Bank BRI Martadinata," ucap Sutiaji di hadapan awak media.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved