Berita Batu Hari Ini

Dikabarkan Berbuat Asusila dengan Pembantu, Kades Ngenep Suwardi Membantah dan Menantang Bukti

Suwardi juga membantah isu bahwa istrinya memergoki dia di sebuah vila yang berada di Kota Batu.

Penulis: Benni Indo | Editor: Dyan Rekohadi
benni indo/suryamalang.com
Warga Desa Ngenep melakukan aksi demo di depan Balai desa Ngenep, Senin (26/10/2020). Ia menuntut Kepala Desa Ngenep, Suwardi bertanggungjawab terhadap isu asusila yang berkembang saat ini. 

Penulis : Benni Indo, Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, BATU – Kepala Desa Ngenep, Suwardi buka suara terkait demo sejumlah warga yang menduga ia melakukan tindakan asusila.

Dalam keterangannya kepada SURYAMALANG.COM melalui sambungan telefon, Suwardi membantah semua tuduhan yang ditujukan oleh pendemo kepadanya.

Suwardi mengatakan kalau tuduhan-tuduhan tersebut tidak memiliki bukti.

“Isu itu tidak benar, saya sendiri juga tidak pernah berbuat seperti itu, kalau warga menuduh seperti itu saya suruh menunjukan buktinya,” katanya, Selasa (27/10/2020).

Suwardi menemui warga yang melakukan aksi demo di aula Balaidesa.

Ia menegaskan kalau isu yang berkembang terkait tindakan asusila tidak benar. Ia pun meminta warga memberikan bukti atas tuduhan tersebut.

“Saya minta perwakilan ke depan untuk mempertanggungjawabkan yang menuduh saya selingkuh,” jelasnya.

Dikatakan Suwardi, para pendemo merupakan lawan politiknya. Ia melihat, aksi tersebut untuk menjatuhkan dirinya sebagai kepala desa.

“Trus terang, orang-orang yang demo itu lawan politik saya. Indikasi saya untuk menjatuhkan saya dari segala penjuru,” ungkapnya.

Suwardi juga membantah isu bahwa istrinya memergoki dia di sebuah vila yang berada di Kota Batu.

SURYAMALANG.COM mendapatkan foto surat berisi pengakuan seorang perempuan yang mengaku bersama Suwardi di sebuah vila pada 16 Oktober 2020 pada pukul 11.00 WIB. Surat itu ditempel materai dan tandatangan.

“Yang jelas tidak benar. Semuanya tidak benar, tuduhan-tuduhan itu tidak benar. Waktu itu saya di kantor. Kebetulan pada pukul 11 itu mau persiapan Jumatan,” akunya.

Warga Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang melakukan demonstrasi di depan Balai Desa Ngenep, Senin (27/10/2020).

Mereka mendesak agar Kepala Desa Ngenep Suwardi bertanggungjawab atas isu dugaan tindak asusila yang ia lakukan terhadap pembantunya. 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved