Breaking News:

Pilkada Malang 2020

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Turun ke Kampung-Kampung Menangkan Paslon Ladub di Pilkada Malang 2020

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mematuhi perintah DPP PKB untuk mendukung paslon Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono di Pilkada Malang 2020

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
Malang Bangkit
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (tengah), mematuhi perintah DPP PKB untuk mendukung paslon Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono di Pilkada Malang 2020. Bahkan, orang nomor 1 di Lumajang itu rela turun langsung ke kampung-kampung untuk mempersuasi warga agar memilih Ladub. 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mematuhi perintah DPP PKB untuk mendukung paslon Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono di Pilkada Malang 2020. Bahkan, orang nomor 1 di Lumajang itu rela turun langsung ke kampung-kampung untuk mempersuasi warga agar memilih Ladub.

"Semua strategi akan saya lakukan yang penting menang. Bahkan sampai turun kampung," ujar Thoriqul Haq saat kunjungi Kantor DPC PKB Kabupaten Malang pada Rabu (28/10/2020).

Segala strategi yang dimaksud Thoriq bakal ia wujudkan dalam berbagai kegiatan menyapa masyarakat.

"Mulai dari dor to door, berdialog, pengajian," ucap Bupati Lumajang ini.

Keseriusan Thoriq untuk memenangkan Ladub ia nyatakan bukan isapan jempol belaka.

Politisi PKB ini mengungkapkan dirinya akan mengajuka cuti apabila terdapat agenda penting kampanye Ladub di Kabupaten Malang.

"Namun, jika bertepatan dengan hari kerja, tentu saya akan mengikuti hal itu dan akan mengajukan cuti untuk konsolidasi di PKB. Terpenting saya akan sering turun ke Kabupaten Malang," beber pria yang akrab disapa Cak Thoriq ini.

Thoriq menjelaskan, tindakannya tersebut didasari karena terbesit sebuah motivasi. Hal tersebut ia kiaskan bagai solidaritas sesama kader PKB.

"Saya inginnya hubungan sehati, dan itu hanya bisa dilakukan dengan Ladub. Dalam menjalankan kerja sama, kita tak perlu menunggu rapat-rapat dan bisa langsung terealisasikan," terang pemenang Pilkada Lumajang itu.

Terakhir, Thoriq menyatakan jika dirinya enggan jumawa terkait hasil kinerjanya dalam memenangkan pasangan calon yang identik dengan cucu pendiri NU itu.

"Saya tidak ada target khusus. Namun, saya akan mengerahkan segalanya. Jangan kaget jika Bupati Lumajang sering menginap di kampung-kampung Kabupaten Malang," tegas Thoriq.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved