Breaking News:

Berita Tuban Hari Ini

3 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban, Begini Nasib Para Pengemudi

Sebanyak tiga kendaraan terlibat kecelakaan di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Widang turut Desa Minohorejo, Widang

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: isy
Polres Tuban
Salah satu dari tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Tuban-Widang turut Desa Minohorejo, Widang, Tuban, Kamis (12/11/2020), siang. 

SURYAMALANG.COM | TUBAN - Sebanyak tiga kendaraan terlibat kecelakaan di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Widang turut Desa Minohorejo, Widang, Kamis (12/11/2020), siang. 

Kecelakaan beruntun di Tuban tersebut melibatkan Bus PO Sinar Mandiri Nopol N-7427-UG, truk Boks Nopol H-1473-WA dan kendaraan motor Honda Nopol S-2252-GD.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono, mengatakan saat itu Bus PO Sinar Mandiri yang dikemudikan oleh Medi Karyono (30) warga Desa Gunem, Gunem, Rembang, melaju dari arah barat ke timur.

Saat di lokasi, bus itu menabrak bagian belakang kendaraan truk boks yang dikemudikan oleh Pujo Sutrisno (48) warga Kelurahan Gedongombo, Semanding, Tuban, berpenumpang Agus Hartawan (44) warga Perum Gading Fajar, Desa Sepandi, Candi, Sidoarjo, yang melaju searah di depannya.

"Diduga pengemudi bus kurang konsentrasi ke depan, sehingga menabrak truk boks di depannya," ujar Argo kepada wartawan. 

Masih kata Argo, setelah mengalami benturan dari belakang, truk boks Mitsubishi terdorong ke depan, berbalik arah terguling dan mengalami kecelakaan lagi dengan sepeda motor Honda Megapro dari belakang, yang dikendarai Abdul Ghofur Hidayatullah (19) berpenumpang Joni Siswanto (21) warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban

Akibatnya, pengemudi Truk Box mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang dari RSUD Dr Koesma Tuban

"Honda Megapro ini juga melaju searah dari belakang, petugas yang datang ke lokasi lalu melakukan olah TKP, mencari data dan sita BB. Tidak ada korban jiwa, kerugian materi sekitar Rp10 juta," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved