Breaking News:

Viral Pembalasan Cewek Usai Putus dari Pacar, Langsung Jalani Operasi Plastik Kini Nasibnya Berubah

Aksi pembalasan cewek di Vietnam berbuah manis usai putus gara-gara diejek jelek oleh teman si pacar. Kini nasibnya berubah drastis.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
Oddity Central dari Suar.id
Cara pembalasan diputus pacar, langsung jalani operasi plastik kini berubah drastis 

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Aksi pembalasan cewek di Vietnam berbuah manis usai putus gara-gara diejek jelek oleh teman si pacar.

Bahkan kisah cewek Vietnam bernama Nguyen Tuong Vy itu viral karena perubahannya yang drastis usai jalani operasi plastik.

Nguyen Tuong Vy mengaku dihina gara-gara bentuk fisik, orang-orang dalam pesta tersebut terus menunjuk dan bergosip tentang dirinya

Kini Nguyen menjadi perbincangan di media sosial setelah membagikan foto lamanya beberapa tahun lalu, sebelum mengubah penampilannya.

Ilustrasi - Oprasi plastik
Ilustrasi - Oprasi plastik (Tribunnews)

Perempuan 21 tahun asal Provinsi Dak Lak ini mengambil langkah drastis setelah dia putus dari pacarnya saat berusia 17 tahun.

Baca juga: Baru 9 Bulan Menikah, Pasangan Suami Istri Ini Masuk Penjara di Tulungagung

Baca juga: Curhat Pramugari Fany Kurniawaty Usai Ditinggal Nikah Sule Disorot, Singgung Soal Waktu: Percayalah

Selama mereka berkencan, Nguyen mengungkapkan, meski mantannya selalu menyukai dirinya, dia tidak pernah dibawa ke teman-teman si pacar.

Melansir Suar.id dari Oddity Central: Nasibnya Berubah Total, Gadis Ini Jalani Operasi Plastik usai Putus dari Pacar, Kisahnya Langsung Viral, Momen penentu keputusannya untuk menjalani pembedahan adalah saat dia diundang ke pesta salah satu teman si pacar.

Dia mengingat selama pesta berlangusng, orang-orang terus menunjuk dan bergosip tentang dirinya, gadis jelek yang beruntung mendapatkan pria tampan.

Hal yang membuatnya sakit hati adalah, kekasihnya saat itu seakan menjaga jarak darinya dan tak pernah memperkenalkannya selama acara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved