Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

UPDATE Wali Kota Malang Sutiaji Positif Covid-19, Swab Test Kedua Hasilnya Negatif

Pemkot Malang mengonfirmasi bahwa hasil swab tes kedua Wali Kota Malang Sutiaji bersama Sekretaris daerah Kota Malang Wasto adalah negatif

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: isy
ISTIMEWA
Wali Kota Malang, Sutiaji saat menjalani pemeriksaan kesehatan. Kondisi in diambil dari tangkap layar aplikasi tiktok yang sudah beredar luas. Namun kini, hasil swab test pada Senin (7/12/2020) menunjukan hasil negatif terhadap Sutiaji. 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pemkot Malang mengonfirmasi bahwa hasil swab tes kedua Wali Kota Malang Sutiaji bersama Sekretaris daerah Kota Malang Wasto menunjukkan tanda negatif Covid-19.

"Hasil swabnya sudah negatif, kemarin sudah keluar hasil swabnya," kata Kabag Humas Pemkot Malang, M Nur Widianto, kepada awak media, Selasa (8/12/2020).

Pria yang akrab disapa Wiwid itu mengatakan informasi tersebut dia dapatkan pukul 17:00 WIB Senin kemarin (7/12/2020).

Dari informasi tersebut juga menyebutkan, bahwa hasil swab keluarga Wali Kota Malang negatif Covid-19.

"Kondisinya baik, semuanya kini mulai membaik, tinggal recovery saja," ucapnya.

Meskipun hasilnya negatif Covid-19, Wiwid pun belum bisa memperkirakan kapan Wali Kota Malang dan Sekda Kota Malang untuk beraktivitas kembali.

Akan tetapi, jika dilihat dari acuan per tanggal 1 Desember 2020, lanjut Wiwid diperkirakan Wali Kota Malang bisa beraktivitas kembali sekitar tanggal 16 Desember 2020.

"Memang sejak awal beliau ini sudah sangat ingin beraktivitas kembali. Saat ini kan sebenarnya memang kondisinya beliau sudah baik-baik saja. Tapi tentu beliau dan dokter juga akan memberikan pertimbangan apakah langsung bisa beraktifitas atau ambil masa jeda dulu untuk recovery," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved