Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Lapas Kelas I Malang Raih Predikat ZI WBBM Dari Kemenpan RB

Penghargaan diberikan secara virtual, dari Wapres Ma'ruf Amin dan Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kepala Lapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna

ISTIMEWA
Suasana penyerahan secara virtual penghargaan predikat ZI WBBM dari Kemenpan RB kepada Lapas Kelas I Malang. 

Penulis :  Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Lapas Kelas I Malang yang terletak di Jalan Asahan No 7, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang terima penghargaan predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin (21/12/2020).

Penghargaan tersebut diberikan melalui acara virtual, dari Wapres Ma'ruf Amin dan Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kepala Lapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna.

Kepala Lapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna berterima kasih kepada masyarakat.

Karena berkat dukungan masyarakat, pihaknya bisa mendapatkan predikat ZI WBBM dari Kemenpan RB.

"Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi. khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Dan untuk mendapatkan dua predikat itu tidaklah mudah karena dibutuhkan usaha dan kerja keras," ujar Anak Agung Gde Krisna

Namun berkat kerja keras seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas I Malang dan dukungan dari masyarakat, akhirnya Lapas tersebut bisa mendapatkan predikat tertinggi yaitu predikat ZI WBBM.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Malang yang telah bekerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam mewujudkan pelayanan publik. Juga kepada masyarakat dan pihak pihak terkait lainnya yang selalu mendukung kami meraih predikat ZI WBBM," jelasnya.

Ke depan, pihaknya akan terus meningkatkan profesionalisme bekerja.

Di samping juga meningkatkan berbagai layanan inovasi yang diberikan kepada masyarakat, khususnya kepada warga binaan dan keluarga dari warga binaan.

"Kami percaya mempertahankan predikat ZI WBBM lebih susah daripada mendapatkannya. Oleh sebab itu kami akan pertahankan predikat ini. Dengan berkomitmen meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik, serta memberikan pelayanan prima kepada publik dengan sepenuh hati dan maksimal," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved