Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Bermodal Rayuan Tethering Hotspot, Pria 40 Tahun Nodai Bocah Perempuan 8 Tahun di Ponorogo

Bujuk rayu pelaku adalah dengan memberikan tethering hotspot. Di cium pipinya diam saja, sehingga dia punya hasrat untuk melakukan tindakan lebih jauh

Editor: Dyan Rekohadi
huffington post -Tribunnews.com
ILUSTRASI - Bocah perempuan jadi korbankelakuan bejat tetangganya di Ponorogo 

Penulis : Sofyan Arif Candra , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Seorang bocah yang masih berumur 8 tahun, warga Desa Wates, Kecamatan Jenangan, menjadi korban aksi bejat tetangganya.

Bunga (8) menjadi korban pencabulan Hartono (40) yang telah menyetubuhinya hingga tiga kali.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi menceritakan, aksi bejat tersebut dilakukan Hartono di rumah korban, tepatnya di dipan ruang tamu.

"Pelaku ini sering main ke rumah korban sehingga hafal dan bisa membaca situasi rumah. Bagaimana kebiasaan bapaknya korban, mbahnya korban, dan korban sendiri," ucap Hendi, Kamis (31/12/2020).

Misalnya saja pada malam Minggu, tersangka hafal kalau bapak korban selalu keluar rumah untuk melatih silat, lalu sang nenek membuat kue di dapur.

Sedangkan Bunga berada di rumah bagian depan.

Di rumah tersebut, Bunga hanya tinggal bertiga yaitu dengan bapak dan neneknya, sedangkan sang ibu menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

"Bujuk rayunya adalah dengan memberikan tethering hotspot. Di cium pipinya diam saja, sehingga dia menjadi punya hasrat untuk melakukan tindakan lebih jauh," lanjutnya.

Hartono juga mengaku tertarik kepada Bunga karena korban mempunyai paras yang cantik.

Perbuatan bejat Hartono akhirnya terbongkar saat sang nenek memergoki Hartono sedang membetulkan celana di samping korban.

Keluarga korban pun curiga dan melaporkan aksi bejat Hartono tersebut ke Polres Ponorogo dan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku terancam pasal persetubuhan pada anak pasal 76 D junto 81 atau pasal 76 E junto 82 UU RI no 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 15 tahun penjara.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved