Breaking News:

Pengakuan Tersangka Pembunuhan 4 Orang Keluarga Anom Subekti Rembang, Sumani Bantah Tuduhan Polisi

Pengakuan dan bantahan tersangka pembunuhan keluarga Anom Subekti, Sumani disampaikan melalui penasihat hukumnya, Darmawan Budiharto di Rumah Sakit

Editor: Dyan Rekohadi
kolase - Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal - ISTIMEWA
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menunjukkan barang bukti berupa sabit yang digunakan Sumani (43) untuk membunuh Anom Subekti beserta istri, anak, dan cucunya, Kamis (11/2/2021). Kondisi SUmani dan kuasa hukumnya di Rumah Sakit 

SURYAMALANG.COM - Tersangka pembunuhan sadis 4 orang dari keluarga seniman atau dalang Anom Subekti Rembang membuat pengakuan ketika kondisinya sudah membaik.

Tersangka Sumani yang sempat alami kondisi kritis karena mencoba bunuh diri saat akan ditangkap polisi mengakui perbuatannya menghabisi nyawa 4 orang.

Tapi Sumani juga membantah salah satu tuduhan polisi.

Pengakuan dan bantahan tersangka pembunuhan itu disampaikan melalui penasihat hukumnya, Darmawan Budiharto.

Sumani sendiri saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Tersangka pelaku pembunuhan keluarga dalang atau seniman Anom Subekti di Rembang sudah tertangkap dan ditetapkan sebagai tersangka tunggal
Tersangka pelaku pembunuhan keluarga dalang atau seniman Anom Subekti di Rembang sudah tertangkap dan ditetapkan sebagai tersangka tunggal (Kolase - TribunJateng)

Sumani (43) telah mengakui bahwa dirinya merupakan pelaku tunggal pembunuhan dalang Anom Subekti beserta istri, anak, dan cucunya.

Dari semua tuduhan yang polisi arahkan untuk Sumani, hanya 1 tuduhan yang dibantah.

Tersangka membantah keberadaan senjata arit yang diduga telah dipakai Sumani untuk menghabisi 4 orang keluarga dalang Anom Subekti Rembang.

"Memang ada pengakuan dari tersangka Sumani. Bahwa dia melakukan kekerasan yang mengakibatkan tewasnya empat anggota keluarga Pak Bekti," ungkap Darmawan pada Tribunjateng.com ( Grup SURYAMALANG.COM ) ketika dihubungi via WhatsApp, Minggu (14/2/2021).

Ia mengatakan, Sumani mengaku khilaf atas tindakan kejinya tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved