Breaking News:

Tips Kesehatan

7 Langkah Rahasia Bikin Miss V Wangi dan Tetap Kencang, Tak Pakai Mahal Cukup 15 Menit

cara merawat miss v agar sehat dan wangi 7 Langkah Rahasia Bikin Miss V Wangi dan Tetap Kencang, Tak Pakai Mahal Cukup 15 Menit

Editor: Bebet Hidayat
kompas.com
7 Langkah Rahasia Bikin Miss V Wangi dan Tetap Kencang, Tak Pakai Mahal Cukup 15 Menit 

SURYAMALANG.COM - Perawatan organ intim bagi wanita atau dikenal dengan sebutan Miss V sangatlah penting bagi kaum hawa.

Tak sedikit, para wanita yang rela membayar mahal untuk mendapatkan perawatan Miss V ini.

Tahukah Anda bahwa seiring bertambahnya usia, bukan hanya kulit wajah yang akan mengalami penuaan, kondisi Miss V pun akan mengalami penuaan.

Para ahli menemukan kecenderungan penuaan di area Miss V seperti halnya di wajah.

Baca juga: 7 Rahasia Bagi Pria yang Ingin Lebih Perkasa dan Hot di Ranjang Tanpa Obat Kuat, Wajib Coba!

Menurut Karen Boyle, MD, pakar kesehatan seksual, sering kali dokter ahli kandungan tidak mengungkapkan secara eksplisit soal kondisi penuaan di Miss V.

Sering kali, saat mengetahui keadaan sesungguhnya, banyak wanita terkejut mendapati Miss V dan vulva mereka telah berubah seiring waktu.

"Bahkan, proses penuaan di area Miss V sudah dimulai sejak wanita memasuki usia 20-an. Biasanya sudah akan terjadi pengurangan lapisan lemak di labia bagian luar, kemudian diikuti juga dengan perbuahan di dalam Miss V. Ketika menjelang masa menopause, garis-garis di 'miss V' akan menipis, tekanan darah naik, dan otot di pelvis akan melemah," ungkap Boyle.

Karena itulah, tren peremajaan Miss V atau yang kerap disebut Miss Vl rejuvenation mulai marak dilakukan banyak wanta. Tak heran, jika angka wanita yang melakukan peremajaan Miss V semakin meningkat setiap tahunnya.

Sebenarnya, ada beberapa cara mudah dan sehat untuk menjaga Miss V tetap kencang dan awet muda. Berikut ketujuh cara yang bisa Anda lakukan.

Hindari pola "diet yoyo"

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved