Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Kapolres Malang Tanggapi Video Diduga Penembakan Gus Idris Ulama Asal Malang

Kapolres Malang Hendri menyatakan, dirinya telah menginstruksikan jajarannya untuk mencari fakta dalam video yang telah viral itu.

YouTube Gus Idris Official
Video penembakan Gus Idris, ulama muda asal Desa Babadan, Kabupaten Malang Dalam lingkaran adalah mobil yang diduga ditumpangi oleh pelaku penembakan 

Penulis: Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar turut menanggapi beredarnya video yang memaparkan penembakan yang dialami oleh ulama muda Gus Idris alias Idris Al Marbaway.

Kapolres kelahiran Solok Sumatera Barat ini menyatakan jika pihaknya masih memastikan kebenaran di balik video yang beredar via YouTube tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS : Beredar Video Diduga Penembakan Gus Idris Ulama Asal Malang

"Masih kami cek," ujarnya singkat ketika dihubungi pada Selasa (2/3/2021).

Hendri menambahkan, dirinya telah menginstruksikan jajarannya untuk mencari fakta dalam video yang telah viral itu.

"Saat ini kami dulu guna mencari kebenarannya," ucap Hendri.

Sebagai informasi, channel YouTube Kura Batok TV mengunggah video yang memaparkan detik-detik penembakan Gus Idris pada malam hari.

Tampak ketika dalam perjalanan, tiba-tiba ada tembakan dari sisi kanan Gus Idris. Tembakan tersebut diduga mengenai dada kanan Gus Idris.

Bahkan chanel YouTube Gus Idris Official juga telah mengunggah Video itu disertai penjelasan dari para santri yang juga menjadi saksi mata saat kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video yang memaparkan ulama muda asal Desa Babadan, Kabupaten Malang Idris Al Marbawy alias Gus Idris menjadi korban penembakan.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved