Breaking News:

Berita Sidoarjo Hari Ini

Remaja Siswa SMP di Sidoarjo Ditemukan Tewas di Parit Setelah Nongkrong di Warkop, Diduga Dibegal

Mayat yang semula berstatus Mr X itu diidentifikasi sebagai Andika Reza Rahmadani (14), warga Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

SURYAMALANG.COM/M Taufik
Kondisi mayat remaja saat ditemukan di dalam parit di Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jumat (5/3/2021). 

Penulis : M Taufik , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO – Seorang remaja siswa SMP ditemukan tewas di dalam parit di Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo Jumat (5/3/2021) diduga korban kejahatan.

Mayat yang semula berstatus Mr X itu diidentifikasi sebagai Andika Reza Rahmadani (14), warga Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Saat pertama ditemukan, Jumat (5/3/2021) lalu, warga tidak ada yang mengenal identitas korban.

Sampai jenazahnya dibawa ke rumah sakit dan kabar terkait penemuan mayat itu beredar luas, akhirnya keluarga mendatangi rumah sakit.

Remaja yang ditemukan tewas di parit atau sungai kecil itu diduga jadi korban begal karena diketahui ada beberapa luka di tubuh korban, dan sepeda motor serta ponselnya yang hilang.

Setelah identitasnya dipastikan oleh pihak keluarga, jenazah korban kemudian dibawa pulang dan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Dari visum yang dilakukan pihak rumah sakit, diketahui ada beberapa luka di tubuh korban. Termasuk luka akibat benturan benda keras.

Di sisi lain, beberapa barang berharga milik korban hilang, tidak diketahui keberadaannya.

Polisi saat melakukan olah TKP dan mencari beberapa petunjuk dari lokasi penemuan mayat seorang remaja di Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo
Polisi saat melakukan olah TKP dan mencari beberapa petunjuk dari lokasi penemuan mayat seorang remaja di Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo (SURYAMALANG.COM/M Taufik)

Menurut Abdul Rohman, ayah korban, anaknya itu membawa sepeda motor Honda Beat warna biru putih bernopol W 3185 WV.

Halaman
123
Penulis: M Taufik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved