Breaking News:

Berita Pamekasan Hari Ini

BREAKING NEWS - Ada Prostitusi Warung Kopi Pasar 17 Agustus Pamekasan, Emak-Emak Eksekusi di Hotel

Prostitusi warung kopi di Pasar 17 Agustus Pamekasan itu diketahui ketikan polisi menggerebek pasangan bukan suami istri di di Hotel Purnama

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - TribunMadura/Kuswanto Ferdian - WartaKota
Foto kiri : Mucikari S saat diinterogasi di ruang pengaduan Polres Pamekasan, Madura terkait prostitusi warung kopinya, Rabu (24/3/2021) dan Ilustrasi Prostitusi (foto Kanan) 

Penulis : Kuswanto Ferdian , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Praktik prostitusi terselubung dijalankan seorang mucikari emak-emak penjual kopi di Pasar 17 Agustus dibongkar Anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Madura.

Prostitusi warung kopi di Pasar 17 Agustus Pamekasan itu diketahui ketikan polisi menggerebek pasangan bukan suami istri di di Hotel Purnama, Jalan Bonorogo, Senin (22/3/2021) siang.

Dari penggerebekan itulah terungkap jalur jasa esek-esek yang justru transaksinya ada di warung kopi di dalam pasar.

Rupanya prostitusi ini dijalankan oleh muncikari berinisial S (51) dari sebuah warung kopi di dalam Pasar 17 Agustus, Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan.

S akan menyediakan jasa PSK bagi pelanggan kopi yang sekaligus pria hidung belang  dengan tarif mulai Rp 100 ribu.

Berikutnya Pria hidung belang itu bisa 'eksekusi' PSK yang disediakan di hotel.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo memaparkan ditangkapnya muncikari berusia 51 tahun tersebut bermula dari penggerebekan dua pasangan bukan suami istri yang digerebek oleh anggota Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan di Hotel Purnama, Jalan Bonorogo.

Dua pasangan bukan suami istri yang digerebek itu berinisial A berstatus sebagai penyewa ,warga Kecamatan Kota, dan E berstatus sebagai PSK, warga Lumajang.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, saat digerebek, dua pasangan bukan suami istri ini didapati dalam keadaan telanjang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved