Breaking News:

4 Orang Asal Jatim Tewas dalam Kecelakaan Mobil Avanza Vs Truk Tangki di Jalan Raya Pati-Kudus

Empat orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza W 1747 TX dan truk tangki nopol L 9384 UJ di jalur pantura Jalan Raya Pati-Kudus.

SURYAMALANG.COM/Farid Mukarrom
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM - Empat orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza W 1747 TX dan truk tangki nopol L 9384 UJ di jalur pantura Jalan Raya Pati-Kudus, turut Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Jumat (2/4/2021) petang.

"Ada lima korban dalam kecelakaan ini. Perinciannya, empat orang meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu orang dalam kondisi luka parah, dan saat ini dirawat di RS Keluarga Sehat (KSH) Pati," kata AKP Maulana Ozar, Kasatlantas Polres Pati.

Kecelakaan bermula ketika mobil Avanza melaju dari barat ke timur.

Saat tiba lokasi, mobil Avanza mencoba menyalip kendaraan di depannya melalui bahu jalan.

"Ketika menyalip dari kiri, mobil langsung banting setir ke arah kanan untuk kembali ke jalurnya. Mungkin mobil itu menghindari sesuatu di depannya sehingga langsung banting ke kanan," paparnya.

Saat banting setir ke kanan itulah mobil langsung oleng.

Pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga masuk jalur berlawanan dan bertabrakan dengan truk tangki.

"Mobil Avanza ini melaju dengan kecepatan tinggi. Langsung oleng ke lajur berlawanan. Sedangkan ada truk tangki dari arah berlawanan. Sopir mobil Avanza tidak ada upaya pengereman," papar AKP Maulana.

Seluruh korban merupakan warga Jawa Timur, yaitu Sidoarjo dan Pasuruan.

"Satu korban memiliki KTA satpam PT Shelter di Jawa Timur. Saya sudah hubungi perusahaannya," ujar AKP Maulana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Avanza Tabrak Truk di Pantura Pati, 4 Korban Tewas Seketika, Seorang Lainnya Kritis, https://www.tribunnews.com/regional/2021/04/03/avanza-tabrak-truk-di-pantura-pati-4-korban-tewas-seketika-seorang-lainnya-kritis?page=all

Editor: Zainuddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved