Breaking News:

Mobil Rombongan Jordi Onsu Masuk Jurang di Poncokusumo Malang Saat Syuting Konten Horor, Kru Selamat

Salah satu mobil Jordi Onsu dan tim YouTubenya diketahui mengalami kecelakaan yakni masuk jurang di daerah Poncokusumo, Malang, Kamis (8/4/2021).

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @jordionsu
(KIRI) Foto lokasi mobil tim Jordi Onsu masuk jurang di Pocokusumo, Malang, (KANAN) acara konten horor dari Jordi Onsu dan Ruben Onsu 

SURYAMALANG.COM - Musibah melanda Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu saat melakukan syuting konten horor di daerah Poncokusumo, Malang, Kamis (8/4/2021).

Salah satu mobil Jordi Onsu dan tim YouTubenya diketahui mengalami kecelakaan yakni masuk jurang

Setelah banyak kabar beredar, akhirnya Jordi Onsu membenarkan kejadian mobil masuk jurang yang menimpa dirinya dan kru YouTubenya tersebut. 

Melansir dari Instagram Jordi Onsu, Jumat (9/4/2021), adik Ruben Onsu itu menjelaskan soal kecelakaan yang menimpa dirinya dan tim.

Acara Ruben Onsu dan Jordi Onsu
Acara Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Tribunnews)

"Sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan," ucap Jordi Onsu.

Meski memberikan pembenaran terkait kecelakaan, namun Jordi Onsu tidak memberikan penjelasan lebih tentang kronologi mobil masuk jurang yang ia alami.

Menurutnya, ada suatu kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

"Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci, bagaimana kecelakaan terjadi. Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia," ungkap Jordi Onsu

Mengingat kecelakaan yang menimpa kru nya, Jordi Onsu akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan syuting mereka di daerah tersebut.

Tentunya keputusan ini dipilih demi keselamatan tim nya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved