Breaking News:

Gempa di Jawa Timur

Akibat Gempa di Malang, Bek Persija Jakarta Cedera Hingga Tak Bisa Main Lawan Barito Putera

Maman Abdurahman. Bek senior Persija Jakarta itu sejatinya akan bermain saat timnya melawan Barito Putera pada babak perempat final Piala Menpora 2021

Tribunnews.com
Maman Abdurahman 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Gempa magnitudo 6,1 SR yang mengguncang wilayah Malang pada Sabtu (10/4/2021) pukul 14.00 WIB, membuat salah satu pemain andalan Persija Jakarta mengalami cedera.

Pemain tersebut ialah Maman Abdurahman. Bek senior Persija Jakarta itu sejatinya akan bermain saat timnya melawan Barito Putera pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, namun insiden terjadi ketika gempa menguncang Malang.

Maman Abdurahman yang ingin keluar hotel untuk menyelamatkan diri bersama para pemain lainnya justru mengalami cedera engkel yang membuatnya absen.

"Adanya kejadian gempa tadi membuat kami mengubah komposisi pemain di belakang. Harusnya tadi Maman main, tapi Maman saat berlari turun tangga karena ada gempa, dia ada masalah dengan engkelnya," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, Sabtu (10/4/2021).

Akibatnya Persija Jakarta harus kehilangan satu bek andalannya yang seharusnya dimainkan.

"Jadi waktu menit akhir setor nama pemain yang akan bermain, dia bilang tidak bisa bermain. Akhirnya saya mainkan Tony Sucipto di posisi Maman," jelasnya.

berita terkait gempa di Jawa Timur

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved