Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Ramadan 2021, Bank Sampoerna Cabang Malang Santuni 50 Anak Yatim di Pakisaji

Bank Sampoerna Kantor Cabang Malang memberikan santunan dan perlengkapan kesehatan kepada 50 anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: isy
Bank Sampoerna
Kegiatan sosial Bank Sampoerna di salah satu panti asuhan di Pakisaji, Kabupaten Malang. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - PT Bank Sahabat Sampoerna atau Bank Sampoerna Kantor Cabang Malang melalui produk Laku Pandai TASAKU (Tabungan SAKU), memberikan santunan dan perlengkapan kesehatan kepada 50 anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto, di Genengan, Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (20/4/2021).

Funding Business Manager Cabang Malang, Nurul Fauzia, di sela acara mengatakan selain berfokus pada UMKM, Bank Sampoerna juga berkomitmen dalam berbagai aktivitas sosial.

"Salah satunya melalui pemberian santunan hari ini kepada anak-anak di Panti Asuhan Arba’Adi. Harapannya, kegiatan ini dapat memacu semangat anak-anak untuk dalam mempersiapkan masa depan mereka di panti pendidikan dan pembinaan saat ini,” kata Nurul, didampingi Ketua Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi, Wiyoto.

Lebih lanjut, Nurul mengatakan bahwa generasi muda merupakan generasi yang memiliki peran penting, terutama dalam mengukuhkan posisi bangsa Indonesia menjadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semua anak di negeri ini mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi lebih baik sebagai generasi bangsa," jelas Nurul.

Selain itu, hadirnya Ramadhan sebagai bulan penuh berkah tentu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

Pihaknya juga berkomitmen untuk memaksimalkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun, kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagiaan sekaligus memotivasi panti asuhan Arba’Adi Wiyoto menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi anak-anak ini,” ungkap Nurul.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Bank Sampoerna.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved