Breaking News:

Berita Mojokerto Hari Ini

Pura-Pura ke WC, Emak-Emak Gendong Anak Curi Emas 12 Gram Penjual Gado-Gado di Mojokerto

kejadian pencurian dengan modus pelaku yang berpura-pura menumpang ke kamar mandi dan menguras harta berharga milik korban.

Shutterstock
Ilustrasi - ibu gendong bayi 

Berita Mojokerto Hari Ini
Reporter: M Romadoni
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MOJOKERTO - Masyarakat perlu bersikap waspada terkait maraknya kejahatan di Kota Mojokerto saat bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 2021.

Seperti aksi kejahatan dengan modus berpura-pura bertamu dan menumpang ke kamar mandi yang baru saja menimpa penjual makanan gado-gado bernama Ayumi (52) dan suaminya Slamet (66) warga Kelurahan/ Kecamatan Prajuritkulon Gang V, Kota Mojokerto.

Akibat pencurian tersebut korban kehilangan barang berharga seperti perhiasan emas seberat 12 gram, satu unit Handphone Samsung dan uang tunai sebanyak Rp.3 juta.

Kapolsek Prajuritkulon, Kompol M Sulkan, membenarkan adanya kejadian pencurian dengan modus pelaku yang berpura-pura menumpang ke kamar mandi dan menguras harta berharga milik korban.

"Iya benar korban sudah melapor terkait kejadian pencurian di rumahnya," ungkapnya, Rabu (28/4/2021).

Sulkan mengatakan berdasarkan keterangan korban saat itu pelaku dua orang emak-emak dengan membawa anak mengendarai motor mendatangi warung gado-gado dan rujak yang berada di depan rumahnya. 

Pelaku bermaksud memasan makanan gado-gado untuk Berbuka Bersama (Bukber) namun oleh korban tidak dilayani karena masih terlalu pagi belum membuka warung.

Kemudian pelaku pergi dan kembali siang hari yang beralasan mereka memastikan terkait pesanan makanan tersebut.

Namun lagi-lagi korban menolak lantaran akan pergi mengambil obat di rumah sakit.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved