Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Status Arema Indonesia Not For Sale dan Cara Crazy Rich Malang Atasi Dualisme Dengan Beli AI Disorot

Pihak Arema Indonesia hingga gerakan Make Malang Great Again (MMGA) memberi pernyataan terkait rencana Gilang yang akan membeli klub Arema Indonesia

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM -Instagram @juragan_99
ILUSTRASI - Status Arema Indonesia Not for Sale dan Gilang Widya Pramana saat hadir di laga Uji Coba ARema FC Vs RANS Cilegon FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Cara Crazy Rich Malang yang juga Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana untuk menyelesaikan masalah dualisme Arema dengan membeli membeli klub Arema Indonesia mulai menyita perhatian.

Pihak Arema Indonesia hingga gerakan Make Malang Great Again (MMGA) sampai memberikan pernyataan terkait rencana Gilang yang akan membeli klub Arema Indonesia.

Pihak Arema Indonesia menyatakan belum ada pergerakan apapun dari pihak Gilang Widya Pramana ke Arema Indonesia selain pernyataan akan membeli AI (Arema Indonesia). 

Di sisi lain presidium MMGA menyayangkan pernyataan Bos Juragan 99 untuk membeli klub Arema Indonesia lebih dulu disampaikan kepada media sebelum melakukan pendekatan.

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy menyatakan baru sebatas mendapatkan informasi umum terkait rencana pembelian klub Arema Indonesia oleh Gilang Widya Pramana.

Ia belum bisa berkomentar banyak mengingat informasi pembelian klub Arema Indonesia itu baru sebatas pernyataan Gilang pada media.

Belum ada pembicaraan apapun antara pihak Gilang Widya Pramana atau pihak Arema FC dengan pihak Arema Indonesia.

"Jadi sementara jawabannya memang belum tahu dan di Managemen (Arema Indonesia) belum ada kabar khusus dari pihak legal menyikapi rencana Gilang beli AI," ujar Haris pada SURYAMALANG.COM, Kamis (17/6/2021).

Lebih jauh Haris menyatakan proses akuisisi klub memang bisa dilakukan siapapun.

Tapi proses pembelian sebuah klub juga ada aturannya dan melibatkan pihak-pihak terkait di dalam klub tersebut. 

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved