Breaking News:

Obituari

Mantan Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad Meninggal Dunia

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim), Andry Dewanto Ahmad meninggal dunia, Kamis (29/7/2021) pagi. 

Editor: eben haezer

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

SURYAMALANG, SURABAYA - Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim), Andry Dewanto Ahmad meninggal dunia, Kamis (29/7/2021) pagi. 

Andry yang juga suami anggota DPRD Jatim, Hikmah Bafaqih itu menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 05.40 WIB. 

Ungkapan duka terus mengalir pada figur almarhum yang sudah dikenal malang melintang di Jawa Timur itu. Selain dikenal sebagai mantan Ketua KPU Jatim, Andry saat ini juga duduk di kepengurusan PWNU Jawa Timur

Ucapan belasungkawa diantaranya disampaikan oleh Fauzan Fuadi, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jatim. Fauzan yang telah lama mengenal sosok Andry itu mengaku kehilangan figur yang ia kenal baik selama ini. 

"Kami sungguh sangat kehilangan. Beliau figur dan senior yang hangat, sabar, dan telaten membina kami kader-kadernya. Saya pribadi kenal Almarhum Mas Andry sejak tahun 2004 di Malang, di PMII," kata Fauzan yang juga merupakan kolega Hikmah Bafaqih di DPRD Jatim. 

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan oleh KPU Jatim. Lewat postingan di medsos resminya, KPU Jatim mengucap turut berduka cita atas meninggalnya Andry yang menjabat sebagai anggota KPU Jatim periode 2009-2010 serta Ketua KPU Jatim periode 2010-2014.

Baca juga: Mengenang Abdulism Kampung Inggris: Menjadikan Disiplin Sebagai Kunci Utama Belajar Bahasa Inggris

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved