Breaking News:

LG Jual Air Purifier Berbentuk Masker yang Dibanderol Rp 2,499 Juta

PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan pemasaran resmi generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier, yakni air purifier berbentuk masker

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: eben haezer
LG Indonesia
Mr Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia dan  Mr Erwan Zeng, Sales Director of LG Electronics Indonesia, saat mengumumkan peluncuran seri terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier secara virtual, Kamis (19/8/2021).  

SURYAMALANG, SURABAYA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan pemasaran resmi generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Berbagai peningkatan tampak dilakukan pada seri pemurni udara berbentuk perangkat sandang (masker) tersebut, dengan tetap mempertahankan keberadaan HEPA filter yang menjadi bagian utama pada kinerja pembersihan udara.

“Saat model pertama menjadi produk revolusioner, generasi berikutnya ini menawarkan berbagai peningkatan yang memberi kenyamanan bernafas dan berbicara lebih mudah untuk penggunaan dalam durasi panjang,” kata Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, saat launching virtual, Kamis (19/8/2021).

Generasi terbaru pemurni udara LG yang berbentuk perangkat sandang ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih tanpa adanya perbedaan spesifikasi.

Pengumuman ini sekaligus mengisyaratkan ketersediaan perangkat ini pada berbagai toko elektronik dan official store LG di platform pemasaran daring di Indonesia.

LG Air Purifier dibanderol dengan harga Rp 2,499 juta, lengkap dengan filter yaitu dua HEPA filter dan 15 unit inner filter.

Pembeli juga akan mendapat tali pengait ke telinga, Face Guard dan kabel untuk pengisian daya baterai yang masing-masing satu unit.

Untuk kemudahan membawa, setiap paket penjualan LG PuriCare Wearable Air Purifier juga disertai dengan tas khusus berbentuk pouch.

Generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier hadir dengan dimensi lebih ramping dalam bentuk lengkungan ergonomis yang hampir tanpa sudut pada permukaannya.

“Semakin menanggalkan kesan desain industrial meski tetap memberikan nuansa canggih. Perubahan desain ini merupakan upaya untuk membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier semakin dapat membaur dengan keseluruhan gaya berbusana keseharian penggunanya,” jelas Jay Jang, Marketing Head of LG Electronics Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved