Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Maling Motor di Kota Malang Makin Nekat Beraksi di Tepi Jalan Ramai, Staf Barbershop Jadi Korban

Aksi pencurian motor di tepi jalan yang ramai lalu lintasnya terjadi di Captain Barbershop yang terletak di Jalan Kaliurang No 3, Kecamatan Klojen

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku curanmor hendak mencuri motor milik korban. Terlihat, salah satu pelaku memantau kondisi sekitar, sedangkan satu pelaku lainnya mengutak atik motor korban di depan Captain Barbershop Jl Kaliurang kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Maling motor di kota Malang makin nekat. Mereka bukan hanya beraksi di tempat sepi tapi juga di tengah lalu lalang kendaraan .

Aksi pencurian motor di tepi jalan yang ramai lalu lintasnya terjadi di Captain Barbershop yang terletak di Jalan Kaliurang No 3, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (9/9/2021) malam.

Motor Honda BeAT Silver M. Nur Faqih (23), warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen Kota Malang yang merupakan karyawan Captain Barbershop dibawa kabur 2 pelaku Curanmor.

Pencurian berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB, di saat kondisi jalanan masih ramai.

Peristiwa ini begitu meyesakkan korban mengingat malam itu ia berpamitan akan resign dari pekerjaan.

Apalagi motor yang hilang merupakan motor baru yang cicilannya baru dibayar 4 kali.

Korban merupakan tenaga perbantuan, dari Captain Barbershop cabang Jalan Melati, Kecamatan Lowokwaru yang bertugas di bagian kasir.

Salah satu rekan korban, Rezky menceritakan secara detail kejadian curanmor tersebut.

"Jadi sekitar pukul 20.15 WIB, korban hendak pulang. Sekaligus mau berpamitan ke rekan kerjanya, karena mau resign," ujar Rezky kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Sabtu (11/9/2021).

Saat keluar dari barbershop, korban kaget sepeda motornya sudah hilang.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved