Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polres Malang Berikan Layanan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar Papua

Polres Malang berikan layanan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar Papua yang sedang menempuh studi di wilayah Kabupaten Malang.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
Polres Malang
Polres Malang berikan layanan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar Papua yang sedang menempuh studi di wilayah Kabupaten Malang. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Polres Malang berikan layanan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar Papua yang sedang menempuh studi di wilayah Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono mengatakan, sebanyak 40 pelajar papua asal SMK Yos Soedarso Kepanjen, mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Malang pada Selasa (21/9/2021)

"Untuk jadwal vaksinasi hari ini, kita juga menyediakan dosis vaksin kepada sekitar empat puluh putra-putri kita yang merupakan pelajar dari Papua. Dimana para pelajar tersebut saat ini sedang menempuh studi di SKM Yos Soedarso Kepanjen," terang Bagoes usai tinjau vaksinasi.

Kata Bagoes, pihaknya terus membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Polres Malang membuka pintu lebar bagi  masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Malang.

Bagoes berharap dengan semakin banyaknya pelajar yang mengikuti vaksinasi Covid-19, kekebalan kelompok atau Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Malang segera terwujud.

"Harapan kami program percepatan vaksinasi Covid-19 dapat maksimal dan Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Malang segera terwujud," tutupnya.

Di tempat lain, Bagoes juga meninjau pelaksanaan vaksinasi 5000 dosis, bagi pelajar dan masyarakat umum di SMKN 1 Singosari, Kabupaten Malang.

"Kami sengaja datang ke sini untuk memastikan kesiapan lokasi dan panitia, demi kelancaran kegiatan besok vaksinasi lima ribu dosis bagi pelajar dan masyarakat umum," ucap Bagoes.

Bagoes ingin upaya-upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Malang dapat berjalan dengan maksimal, demi target utama dari percepatan vaksinasi Covid-19 ini yaitu untuk menciptakan Herd Immunity dan pemulihan perekonomian masyarakat.

"Semua upaya yang kita lakukan hanya untuk melayani masyarakat dan demi keselamatan masyarakat. Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin Covid-19 segera mengikuti vaksinasi pada gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah," pesannya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved