Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Ada Prestasi Saat Arema FC Gagal Menang Lagi, Kiper Asing Adilson Maringa Turut Catat Prestasi

Adilson Maringa akhirnya bisa menjaga kesucian gawang Arema FC saat melawan PSIS Semarang setelah 3 pekan sebelumnya selalu kebobolan.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Kiper Arema FC, Adilson Maringa (tengah) bersama pemain muda SIngo Edan di sela latihan tim. Maringa akhirnya bisa mencatatkan clean sheet di Pekan ke 4 Liga 1 2021 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC gagal menang lagi di Pekan ke 4 BRI Liga 1 2021 saat meladeni PSIS Semarang, Sabtu (25/9/2021).

Tapi sebenarnya ada satu prestasi yang diraih saat laga Arema FC Vs PSIS Semarang hanya berakhir imbang dengan skor 0-0.

Meski belum bisa meraih kemenangan, setidaknya Arema FC mencatatkan prestasi berupa tidak kebobolan sepanjang laga Pekan ke 4.

Ini adalah untuk pertama kalinya Arema FC mencatatkan clean sheet sepanjang mengikuti Liga 1 2021.

Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa pun turut mencatatkan prestasi tersendiri di saat penilaian buruk menghampiri para pemain dan pelatih .

Adilson Maringa akhirnya bisa menjaga kesucian gawangnya saat melawan PSIS Semarang setelah 3 pekan sebelumnya selalu kebobolan.

Kiper asal Brasil itu sejauh ini masih tampil konsisten di bawah mistar gawang Arema.

Penampilan Maringa mendapat pujian saat pertama kali tampil di Liga 1 2021.

Tapi nama kiper yang baru pertama kali merasakan kompetisi di Indonesia itu seolah ikut tenggelam ketika Arema FC juga belum mampu meraih kemenangan di Pekan ke 2 dan ke 3.

Gawang Arema FC selalu kebobolan di 3 pertandingan awal.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved