Breaking News:

Berita Jawa Timur Hari Ini

Pemkab Nganjuk Umumkan Jadwal Seleksi SKD CPNS Tahun 2021

Dimulai dari tanggal 11 Desember sampai dengan 12 Desember 2021. Tercatat, ada sebayak 514 orang peserta yang berhak mengikuti tes SKB.

surya.co.id
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi saat hadir dan meninjau pelaksanaan seleksi CPNS Pemkab Nganjuk beberapa waktu lalu. (ist) 

SURYAMALANG.COM|NGANJUK - Pemkab Nganjuk umumkan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Hal itu berdasarkan surat pengumuman dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk No: 800/3424/411.404/2021 tentang Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi CPNS pengadaan Aparatur Sipil Negera (ASN) formasi tahun 2021 Pemkab Nganjuk.

Kepala BKD Kabupaten Nganjuk, Adam Muharto membenarkan telah diterbitkanya pengumuman jadwal SDK untuk CPNS tahun 2021 dilingkup Pemkab Nganjuk tersebut.

"Benar jadwal sudah keluar. Bagi pelamar yang lolos bisa menyimak informasi tersebut," kata Adam Muharto, Selasa (23/11/2021).

Dalam SK tersebut, dikatakan Adam Muharto, disebutkan tes SKB dilaksanakan di Gedung Wanita Nganjuk.

Dimulai dari tanggal 11 Desember sampai dengan 12 Desember 2021. Tercatat, ada sebayak 514 orang peserta yang berhak mengikuti tes SKB.

"Peserta tersebut adalah mereka yang dinyatakan lulus dari tahap sebelumnya yaitu lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)," ucap Adam Muharto.

Dari 514 orang yang lolos seleksi tes SKB, menurut Adam Muharto, sebanyak 480 orang di antaranya memilih lokasi ujian di Kabupaten Nganjuk.

Sisanya atau 34 orang peserta memilih tes di luar Kabupaten Nganjuk.

Adapun yang memilih tes di luar Kabupaten Nganjuk akan disampaikan pengumuman lebih lanjut melalui website Pemkab Nganjuk di laman resmi Pemkab Nganjuk.

Halaman
12
Sumber: surya.co.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved