Breaking News:

Permintaan Daging Sapi Lemooin Meroket Hingga Kuartal III 2021

"Peningkatan ini dapat dipicu oleh berubahnya pola belanja masyarakat dan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan kesehatan,"

surya.co.id/sri handi lestari
Permintaan Daging Sapi Lemooin Meroket Hingga Kuartal III 2021 

SURYAMALANG.COM - Penjualan Lemooin melonjak 7 kali lipat atau 700 persen hingga kuartal III 2021.

Dengan permintaan daging sapi Lemooin hingga kuartal III adalah 120 ton dengan rata-rata permintaan tiap bulan sebesar 12 ton. Nilai ini cukup signifikan dibandingkan tahun 2020.

"Peningkatan ini dapat dipicu oleh berubahnya pola belanja masyarakat dan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan kesehatan," kata Peter Go, Chief Marketing Officer Lemooin.

Pandemi tak hanya membuat masyarakat lebih senang berbelanja online karena aktivitas banyak dilakukan di rumah, tetapi juga semakin sadar akan pentingnya makanan sehat.

"Khususnya daging sapi yang kaya zat besi. Seperti yang kita ketahui, zat besi diperlukan tubuh karena dapat membantu meningkatkan imunitas. Tak heran selama pandemi demand daging sapi meningkat tajam," jelas Peter.

Lemooin sebagai healthy brand tak hanya membantu menyeleksi daging sapi yang akan dikonsumsi konsumen.

Tetapi juga terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk makanan sehat berbasis daging sapi untuk memenuhi kebutuhan protein harian masyarakat Indonesia.

Harapannya agar masyarakat Indonesia lebih peduli dengan pola konsumsi hariannya dan memiliki angka harapan hidup lebih baik karena terbiasa dengan pola hidup sehat.

"Semangat ini semoga dapat menjadi bahan bakar untuk mewujudkan Indonesia Lebih Sehat," ungkap Peter.

Produk-produk Lemooin seperti daging steak, daging giling, daging iris, iga, brisket diproses menggunakan teknologi modern dan melalui beragam uji sebelum jatuh ke tangan konsumen.

Halaman
12
Sumber: surya.co.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved