Breaking News:

BFI Perluas Layanan Pembiayaan dengan Jaminan Sertifikat Rumah Untuk Surabaya dan Malang

"Mulai tahun 2022 kami siapkan untuk melayani pembayaran dengan jaminan sertifikat rumah atau toko di wilayah Surabaya Raya dan Malang Raya,"

Jessica William (Host), Rudy Eddy Widjaja, Senior Vice President Consumer Business, dan Desliana Sidabutar, PBF Product Head, saat virtual media briefing, Rabu (24/11/2021). 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Perusahan pembiayaan (leasing) PT BFI Finance Indonesia Tbk atau BFI Finance, bersiap memperluas layanan pembiayaan dengan menggunakan jaminan  sertifikat rumah atau ruko untuk wilayah Surabaya Raya dan Malang Raya.

Layanan ini sebelumnya hanya diberikan untuk wilayah Jabodetabek.

"Mulai tahun 2022 kami siapkan untuk melayani pembayaran dengan jaminan sertifikat rumah atau toko di wilayah Surabaya Raya dan Malang Raya," kata Rudy Eddywidjaja, Senior Vice President Consumer Business, saat menggelar virtual media briefing, Rabu (24/11/2021).

Sementara untuk wilayah Jabodetabek, selain sudah melayani pembiayaan dengan jaminan sertifikat, tahun depan, BFI menambah layanan untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

"Untuk KPR kami kerjasama dengan Sinarmas Land. Hal ini setelah respon pembiayaan dengan jaminan sertifikat di wilayah Jabodetabek telah mendapat respon positif dari konsumen," jelas Rudi.

Sementara untuk pembiayaan dengan jaminan sertifikat rumah dan ruko yang baru akan diberlakukan di wilayah Surabaya Raya dan  Malang Raya, BFI Finance melihat potensi konsumen yang besar di dua daerah ini. Tentunya, bila respon konsumen positif, Rudi menyebut, bisa saja diperluas juga untuk pembiayaan KPR-nya.

"Tentunya kamu juga akan menggandeng developer atau pengembang setempat (Surabaya dan Malang Raya-red) untuk realisasinya," tambah Rudi.

Diakuinya, tahun 2022 disiapkan BFI sebagai tahun dengan memontum akselerasi dalam mendorong perekonomian. Mengingat pandemi Covid-19 yang terkendali dengan baik.

"Angka effective reproduction berada dibawah 1 yang berarti wabah dapat dikendalikan. Hal tersebutlah yang menjadikan poin optimisme bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang," beber Rudi.

Optimisme untuk bergerak maju tersebut juga diungkapkan Sutadi, Chief Marketing Officer BFI Finance.
"Kami semua sadar bahwa tantangan terkait Covid-19 dan variannya masih terus membayangi. Upaya vaksin bagi seluruh karyawan juga sudah kami lakukan. Doa untuk kebaikan situasi ini juga menjadi bagian dari keseharian kerja keluarga besar BFI Finance," papar Sutadi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved