Berita Malang Hari Ini

Kurang Berhati-hati Pengendara Motor di Kota Malang Terserempet Mobil Pikap

Pengendara motor terserempet pikap di di Jalan Sudanco Supriadi Kecamatan Sukun pada Selasa (9/8/2022) pagi.

suryamalang.com/Polresta Malang Kota
Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang terjadi di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (9/8/2022). 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Zainur Rozikin (33), warga Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Sukun, Kota Malang mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya.

Dia mengalami luka-luka, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas  di Jalan Sudanco Supriadi Kecamatan Sukun pada Selasa (9/8/2022) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kejadian laka lantas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Spacy dengan nopol B-6547-ZII melaju dari barat ke timur.

"Kemudian, korban mencoba berbelok ke kanan menuju ke selatan. Namun, tidak melihat ada kendaraan lain yang melintas," ujarnya kepada suryamalang.com.

Di saat sepeda motor korban menyeberang jalan, melaju mobil pikap dari arah utara ke selatan. 

Diketahui, kendaraan tersebut adalah mobil pikap Mitsubishi L 300 dengan nopol AG-8211-RN yang dikemudikan oleh Lestari Widodo (30), warga Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

"Karena pemotor tidak mendahulukan mobil pikap yang sedang melaju. Akhirnya, bagian samping sepeda motor korban tertabrak bagian depan mobil pikap tersebut," ungkapnya.

Korban pengendara motor, langsung terpental ke aspal dan terseret beberapa meter. Akibatnya, korban mengalami luka lecet cukup parah di sekujur tubuhnya.

Saat ini, korban berada di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan penanganan medis.

"Hingga saat ini, korban sedang dalam masa perawatan intensif," tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Sehingga, kejadian serupa bisa dihindari di kemudian hari.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara. Jangan lupa untuk selalu menengok ke samping kanan-kiri sebelum menyeberang. Serta selalu sabar, dan dahulukan kendaraan yang melintas terlebih dahulu," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved