Berita Arema Hari Ini

Kondisi Cedera Pemain Arema FC Jelang Lawan Persik Kediri, Adilson Maringa dan Alfarizi Membaik

Kondisi beberapa pemain Arema FC yang alami cedera sejak pekan lalu dan absen di laga melawan Persib Bandung, kini sudah membaik jelang lawan Persik

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Kondisi Adilson Maringa dan Abel Camara yang mengalami cedera masih dalam proses pemulihan. Adilson Maringa kondisi leboh baik dan diharapkan sudah bisa main di laga Arema FC Vs Persik Kediri 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kondisi baik dari tim Arema FC terkait kondisi para pemain yang alami cedera.

Kondisi beberapa pemain Arema FC yang alami cedera sejak pekan lalu hingga harus absen di laga melawan Persib Bandung, kini sudah membaik jelang laga melawan Persik Kediri.

Setidaknya kiper Adilson Maringa dan kapten Johan Alfarizi sudah terlihat disiapkan turun di laga Persik Kediri Vs Arema FC di Pekan ke 10 Liga 1 2022 pada Sabtu, 17 September 2022.

Baca juga: Teror Aremania pada M Rafli Jelang Arema FC Lawan Persik, Ramai Desakan Out dan Tak Usah Diturunkan

Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa yang sebelumnya absen saat lawan Persib Bandung, Minggu (11/9/2022) lalu, kini sudah pulih.

Meski belum pulih 100 persen namun Maringa dipersiapkan untuk pertandingan lawan Persik Kediri, Sabtu (17/9/2022) mendatang di Stadion Brawijaya Kediri.

“Maringa sudah latihan bersama tim. Kami berharap dipertandingan berikutnya dia sudah pulih seperti semula,” kata Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, Rabu (14/9/2022).

“Sekarang kondisinya sudah 70-80 persen, kita harapkan saat lawan Persik sudah siap untuk bertanding,” tambahnya.

Selain Maringa, Alfarizi yang di laga sebelumnya juga absen sudah tampak menjalani latihan secara penuh.

Kapten tim Arema FC itu nampaknya sudahsiap kembali turun lapangan di laga derbi Jatim di Kediri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adilson Maringa harus absen di laga Arema FC Vs Persib Bandung karena mengalami cedera aducctor karena over pertandingan dan over training.

Maringa tidak dimainkan lawan Persib Bandung pekan-9 kemarin, karena  jika dipaksakan bermain itu justru akan membuat cedera Maringa lebih parah.

“Dia sebenarnya cedera ringan, namun cukup beresiko apabila dipaksakan untuk tampil dipertandingan dengan intensitas tinggi, sehingga kami putuskan untuk mengistirahatkan dipertandingan terakhir lawan Persib Bandung kemarin,” jelas Nanang.

Cedera juga dialami Abel Camara dan Johan Ahmat Farizi absen jelang lawan Persib Bandung lalu.

Kala itu dokter Arema FC, Nanang Tri Wahyudi menyampaikan, kondisi mereka sedang dalam pemulihan bersama fisioterapis, Reta Arroyan.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved