Berita Arema Hari Ini

Ada Peluang Bonek Boleh Hadiri Laga Arema FC Vs Persebaya di Kanjuruhan, PT LIB Tunggu Rekomendasi

Peluang diizinkannya Bonek untuk datang langsung memberi dukungan di stadion Kanjuruhan Malang dilontarkan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Purwanto/Habiburohman
Bonek berpeluang bisa dizinkan datang ke stadion Kanjuruhan Malang di laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 mendatang. PT LIB yang memberi bocoran wacana itu saat ini tengah menunggu rekomendasi pihak Kepolisian 

SURYAMALANG.COM -  Suporter Persebaya Surabaya, Bonek berpeluang untuk bisa hadir menyaksikan pertandingan Arema FC Vs Persebaya  di stadion Kanjuruhan Malang.

Peluang diizinkannya Bonek untuk datang langsung memberi dukungan di stadion Kanjuruhan Malang dilontarkan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno.

PT LIB menyatakan saat ini pihaknya tinggal menunggu keputusan dari Kepolisian.

Baca juga: Prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1, Pemain Andalan Kompak Kembali, Arkhan Fikri hingga Leo Lelis

PT LIB ikut ambil bagian dalam upaya antisipasi keamanan di pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya yang merupakan salah satu laga panas pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 .

PT LIB lakukan antisipasi faktor keamanan pertandingan bigmatch Arema FC Vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung Vs Persija Jakarta mengingat dua laga ini merupakan laga dengan rasa rivalitas tinggi.

Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

Khusus untuk persiapan di pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya besok, PT LIB turut 'turun gunung' mendukung secara langsung Panpel Arema FC di Malang.

PT LIB pun tak bisa sepenuhnya melepas tanggung jawab ke panitia pelaksana (panpel) lokal saja.

Namun, PT LIB juga turut berkomunikasi dengan beberapa pihak salah satunya pihak keamanan.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan bahwa untuk menghadapi dua laga big match Pekan ke 11 Liga 1 2022 tersebut pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian daerah masing-masing.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved