Berita Malang Hari Ini

Unggul FC Berikan yang Terbaik saat Hadapi IPC Pelindo di Liga Futsal Profesional 2023

Pelatih Unggul FC, Andre Irawan optimis, bahwa anak asuhnya akan memberikan perlawanan saat bertemu IPC Pelindo di GOR POPKI Jakarta.

suryamalang.com/rifky
Dari kiri pemain Unggul FC Ramadhan Zidani dan pelatih Andre Irawan saat melakukan jumpa pers sebelum melakoni laga perdana melawan IPC Pelindo dalam Liga Futsal Profesional 2023. 

SURYAMALANG.COM|MALANG- Unggul FC Malang ingin memberikan yang terbaik saat melakoni laga perdana Liga Futsal Profesional 2023 menghadapi IPC Pelindo pada Sabtu besok (7/1/2023).


Pelatih Unggul FC, Andre Irawan optimis, bahwa anak asuhnya akan memberikan perlawanan saat bertemu IPC Pelindo di GOR POPKI Jakarta.


Sebagai tim yang baru saja promosi dari Liga Futsal Nusantara, Unggul FC tak mau diremehkan dalam seri pertama Liga Futsal Profesional.


"Sejak Oktober 2022 kemarin, kami telah melakukan persiapan. Kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok," ucap Andre.


Andre mengatakan, dalam pertandingan pertama nanti, mental dan psikologi pemainnya akan diuji.


Sebab, Unggul FC kini bermaterikan para pemain muda yang baru pertama menapakkan kaki di Liga Futsal Profesional.


Meski demikian, dia meyakini bahwa anak asuhnya mampu untuk mengatasi tekanan tersebut.


Apalagi, saat persiapan kemarin, Unggul FC sempat mengagendakan uji coba melawan tim-tim besar di Liga Futsal Profesional.


"Untuk taktik dan strategi, kami gak akan kalah. Kami telah memiliki formula untuk mengatasi apa yang menjadi kendala para pemain," ujarnya.


Di debut pertama ini, mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Malang.


Sebab, Unggul FC merupakan satu-satunya tim Futsal yang bermain di Liga Futsal Profesional 2023.


"Ini debut pertama kami. Akan manfaatkan sebaik mungkin. Kami lakukan segalanya,"


"Karena Futsal di Indonesia bukan satu tambah satu sama dengan dua. Semua bisa terjadi. Kami akan cari titik kelemahan tim lawan untuk mencari kemenangan," terangnya.


Sementara itu, pemain Unggul FC, Ramadhan Zidani ingin memberikan yang terbaik bagi Unggul FC saat menghadapi IPC Pelindo besok.


"Saya ingin membawa Unggul FC dapat diperhitungkan oleh tim lain. Bisa meraih poin penuh bisa diperhitungkan oleh tim lain dan gak diremehkan," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved