Berita Malang Hari Ini

Mahasiswa UKM PSHT UWG Malang Raih Prestasi di Kejuaraan IPSI Malang Championship 2

Mahasiswa Universitas Widyagama (UWG) Kota Malang meraih prestasi di kejuaraan IPSI Malang Championship 2.

dok.ist
Mahasiswa Universitas Widyagama (UWG) Kota Malang meraih prestasi di kejuaraan IPSI Malang Championship 2. Kegiatan diadakan pada 21-22 Januari 2023 di Divisi Infanteri 2/Kostrad Singosari Malang. 

SURYAMALANG.COM|MALANG-Mahasiswa Universitas Widyagama (UWG) Kota Malang meraih prestasi di kejuaraan IPSI Malang Championship 2.

Kegiatan diadakan pada 21-22 Januari 2023 di Divisi Infanteri 2/Kostrad Singosari Malang. Mereka adalah Gadis Nailu Sanjani, mahasiswa Fakultas Hukum dan Romualdus Mebyangga Kali, mahasiswa Fakultas Teknik.

Keduanya meraih medali emas. Sementara medali perak juga diraih oleh Tim PSHT UWG Malang yakni Mario Sarmento, mahasiswa FEB) dan Pedro Kali Bau dari Fakultas Teknik.

Sedang peraih medali perunggu diraih oleh Ahmad Wahyudin dari Fakultas Pertanian. 

"Pelaksanaannya sangat menyenangkan karena bertemu berbagai lawan di perguruan silat se Jawa Timur. Hal ini bisa menambahkan pengalaman bagi atlet- atlet yang bertanding.

Sehingga ada ilmu beladiri baru yang bisa dikembangkan lagi agar menjadi pesilat yang baik," jelas Rizal Hasan dari Fakultas Pertanian yang bertindak sebagai team official, Rabu (25/1/2023).

Dengan lengkapnya perolehan medali yang dibawa Tim dari UKM PSHT UWG Malang yang dibina oleh Dr Purnawan Dwikora Negara SH MH, Dekan Fakultas Hukum.

Ia selalu hadir di setiap setiap kesempatan latihan di malam hari di halaman kampus II UWG Malang untuk memberi support pada mahasiswa UKM Bela Diri PSHT.

Rektor UWG Malang, Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT merasa senang sekali dan memberi apresiasi pada mahasiswa UWG Malang yang tergabung dalam UKM PSHT.

"Kami bangga kepada para mahasiswa UWG Malang. Selain memiliki prestasi bidang akademik dan penalaran serta karya ilmiah juga di bidang minat bakat," kata Agus.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved