Kabar Blitar

Marah Listrik Rumah Diputus, Pemuda di Blitar Pukul Kepala Paman Pakai Botol Miras

Dalam kondisi mabuk, pelaku datang ke rumah korban dengan membawa botol bekas miras. Pelaku langsung memukulkan botol miras ke kepala kedua korban.

Marah Listrik Rumah Diputus, Pemuda di Blitar Pukul Kepala Paman Pakai Botol Miras
Google
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Joko Ali Munadip tega menganiaya pasangan suami istri, Muslimin (40) dan Siti Khorotin (36), yang masih kerabat dekatnya. Pemuda asal Dusun Kamongan, Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, ini memukul kepala pasangan suami istri itu menggunakan botol minuman keras.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung. Saat ini, kasus penganiayaan itu ditangani Unit Reskrim Polsek Wonodadi. "Pelaku masih keponakannya korban," kata Kapolsek Wonodadi, AKP Yoni Sugiarto, Kamis (6/12/2018).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi, Rabu (5/12/2018) malam di rumah korban. Rumah pelaku dan rumah korban bersebelahan. Pelaku mendatangi rumah korban. Sebelum ke rumah korban, pelaku terlebih dulu menenggak minuman keras (miras).

Dalam kondisi mabuk, pelaku datang ke rumah korban dengan membawa botol bekas miras. Pelaku langsung memukulkan botol miras ke kepala kedua korban. "Setelah memukul kedua korban, pelaku langsung kabur. Kami masih mencarinya," ujar AKP Yoni.

Berdasarkan keterangan korban dan tetangga, kata Yoni, sebelumnya pelaku sudah menyimpan dendam dengan korban. Masalahnya sepele. Pelaku marah ketika korban memutus aliran listrik ke rumahnya. Selama ini, pelaku masih menyalur listrik ke korban.

"Sebelumnya, antara pelaku dan korban memang sudah ada masalah. Pelaku marah karena korban memutus aliran listrik ke rumahnya. Puncaknya kemarin malam. Pelaku melampiaskan kemarahannya dengan menganiaya korban," kata Yoni. 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved